Anugerah KI Riau Award 2021, Golkar Riau Raih Peringkat Menuju "Informatif"
Cari Berita

Advertisement


Anugerah KI Riau Award 2021, Golkar Riau Raih Peringkat Menuju "Informatif"

Rabu, 01 Desember 2021

Inilah piagam perhargaan yang berhasil diraih Partai Golkar Riau di ajang KI Riau Award 2021. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Partai Golkar Riau berhasil meraih penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Riau Award 2021 sebagai partai yang terbuka dan media yang bagus. Penyerahan penghargaan ini dilakukan di Hotel Premiere, Pekanbaru, Senin (29/11/2021) lalu.


Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik Partai Golkar Riau, Erna Wilianti saat dikonfirmasi, Rabu (01/12) mengaku bersyukur kalau Partai Gokar mendapatkan piagam penghargaan untuk kategori partai politik Provinsi Riau dengan  "Peringkat Menuju Informatif".


"Kami bangga bahwa Partai Golkar berhasil meraih penghargaan ini. Untuk itu, Golkar akan terus berusaha lagi untuk menjadi yang terbaik. Kami juga berterima kasih atas kerja keras team media dan dukungan dari semua pihak, terutama Ketua kami bapak Drs.H.Syamsuar, M.Si yang sangat memperhatikan untuk perkembangan media di era milenial ini," ujar Erna.


Seperti diketahui bahwa acara KI Riau Award 2021 ini merupakan puncak dari penilaian evaluasi layanan informasi publik terhadap setiap badan di lingkungan Provinsi Riau. KI Award 201 adalah agenda untuk memberikan penghargaan kepada Pejabat Pengelola Informasi (PPID) yang aktif melaksanakan keterbukaan informasi publik. Salah satu kategori yang dinilai oleh KI Riau adalah partai politik yang dalam hal ini Partai Golkar yang masuk dalam nominasi.


Selain Partai Golkar yang menerima penghargaan partai politik paling informatif, ada juga PKS dan PKB. pr2


Penulis: M Ikhwan