Honda Ekspedisi Nusantara, Jelajah 3 Provinsi di Sumatera
Cari Berita

Advertisement


Honda Ekspedisi Nusantara, Jelajah 3 Provinsi di Sumatera

Sabtu, 23 Oktober 2021

Foto bersama di destinasi wisata Kelok Sembilan


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama Honda Community menyelenggarakan Ekspedisi Nusantara 2021 wilayah Sumatera. Touring menggunakan Honda ADV150 dan All New CB150R Streetfire, 4 pemotor yang tergabung dalam Honda Community dari 3 provinsi bergabung untuk menjelajah negeri Sumatera. Perjalanan yang tidak hanya menguji ketangguhan Honda ADV150 dan All New CB150 Streetfire namun diisi dengan kegiatan CSR serta pelestarian budaya dan pengenalan wisata ini diselenggarakan start dari Riau 19 Oktober 2021 hingga finish di Sumatera Utara 24 Oktober 2021. 


Mengangkat tema “Satu HATI untuk Negeri” perjalanan Ekspedisi Nusantara 2021 di mulai dari Kota Pekanbaru - Riau. Hari pertama kegiatan dimulai dengan cek kesehatan keempat rider dan semua panita penyelenggara dengan tes swab antigen, disiplin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berkegiatan. Berkumpul di Gedung PT CDN Riau para rider mendapatkan arahan dan bimbingan untuk kelancaran kegiatan ekspedisi nusantara 2021 ini. Dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke Dealer Honda, kunjungan ke Rumah Singgah Tuan Kadi, dan napak tilas ke Bandar Seni Raja Ali Aji tempat pelaksanaan Honda Bikers Day tahun 2019.


Dilepas oleh Johan selaku Chief Operation Officer PT CDN Head Office di damping top manajemen PT CDN Riau pada hari kedua ke-4 rider memulai perjalanan ekspedisi nusantara 2021 menuju Sumatera Barat. Beberapa rangkaian kegiatan dalam perjalanan menuju ke destinasi selanjutnya juga dilaksanakan. Diantaranya kegiatan penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu di Kampar, destinasi wisata Ulu Kasok Kampar, Kelok 9 Sumatera Barat dan menikmati kuliner khas daerah.


Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya mengajak Honda Community tetap aktif, produktif dan kontributif dalam melakukan kegiatan positif. Meskipun masih dalam masa pandemic, namun kegiatan ini diselenggarakan tetap dengan ketentuan protocol Kesehatan. Para rider dan seluruh panitia penyelenggara sebelum kegiatan melakukan swab antigen, disiplin menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak aman saat berkegiatan dan membatasi jumlah rider untuk mengikuti kegiatan ekspedisi nusantara 2021 ini.


Empat rider dalam ekspedisi nusantara yang tergabung dalam Honda Community 3 Provinsi Sumatera ini diantaranya dari Honda Megapro Club (HMC) Pekanbaru, Honda Streetfire Club (HSC) Medan, dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Padang. Bro Mitra dari HMC Pekanbaru mengatakan, ekspedisi nusantara 2021 tidak hanya sekedar touring, namun pada kegiatan ini kami bisa memperkenalkan kebudayaan, pariwisata, kuliner hingga kegiatan social yang dapat menjadi contoh dan panutan masyarakat serta anggota Honda Community lainnya untuk tetap berkegiatan positif dan memberikan dampak yang baik hingga dapat meraih mimpi mereka yang kita bantu. (*)


Editor: M Ikhwan