Ini Daftar 9 Pejabat Administrator yang Dilantik Kakanwil Kemenag Riau
Cari Berita

Advertisement

Ini Daftar 9 Pejabat Administrator yang Dilantik Kakanwil Kemenag Riau

Jumat, 25 Juni 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Hari ini, Jumat (25/6/2021), Kakanwil Kemenag Riau, Dr H Mahyudin MA melatik dan mengambil sumpah 9 orang pejabat administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Riau yang digelar di aula Kanwil Kemenag Riau.


Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Menteri Agama RI Nomor: 025215 s/d 025223/ B.II/3/2021 tertanggal 16 Juni 2021.


“Pelantikan ini merupakan upaya untuk penyegaran dalam organisasi dan jabatan, dengan harapan ditempat tugas baru para pejabat yang dilantik akan lebih meningkatkan kinerja dan prestasinya. Penempatan jabatan apapun harus dipahami sebagai suatu kesempatan untuk pengabdian yang lebih baik, dan yang terpenting tunjukan pengabdian dengan kinerja yang luar biasa dan baik dimanapun bertugas,” terang Mahyudin.


Usai pelantikan, Kakanwil mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat administrator yang dilantik diiringi oleh pejabat dan pegawai yang hadir.


Berikut 9 Pejabat Administrator Kanwil Kemenag Riau yang dilantik.


1. Drs. H. Asmuni, MA Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Riau (jabatan sebelumnya Kabid Penmad Kanwil Kemenag Riau)


2. H. Agustiar, S. Ag Kepala Bidang Urais Kanwil Kemenag Riau (jabatan sebelumnya Kakankemenag Kabupaten Kepulauan Meranti)


3. Drs. H Syahrudin, M Sy Kepala Bidang PHU Kanwil Kemenag Riau (jabatan sebelumnya Kakankemenag Rokan Hulu)


4.  Drs. H Edwar S Umar, M. Ag Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kanwil Kemenag Riau (jabatan sebelumnya Kakankemenag Kota Pekanbaru)


5. Drs. H. Fairus, MA Kepala Bidang Penaiszawa Kanwil Kemenag Riau (jabatan sebelumnya Kabid Pakis Kanwil Kemenag Riau)


6. H. Erizon Efendi, S. Ag., M. Pd Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Siak (jabatan sebelumnya Kabag TU Kanwil Kemenag Riau)


7. H. Darwison, MA Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Indragiri Hulu (jabatan sebelumnya Kabid PHU Kanwil Kemenag Riau)


8. Drs. H. Afrialsah Lubis, M. Pd Kepala Kantor Kemenag Rokan Hulu (jabatan sebelumnya Kabid Urais Kanwil Kemenag Riau)


9. Drs. H.A Karim M. Pd. I Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru (jabatan sebelumnya Kakankemenag Kabupaten Indragiri Hulu). (*)


Editor: M Ikhwan