PWI Riau Siap Support Donor Darah PMI Kota Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement

PWI Riau Siap Support Donor Darah PMI Kota Pekanbaru

Selasa, 09 Juni 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sempena hari jadi Pekanbaru ke-236 dan hari donor darah se-Dunia, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru akan menggelar bakti sosial donor darah.

Kegiatan ini akan diselenggarakan selama empat hari sejak Minggu (14/06/2020) hingga Rabu (17/06/2020) yang dimulai pukul 09.00 WIB di Markas PMI Kota Pekanbaru.


"Kita menargetkan 600 orang pendonor," sebut Ketua PMI Kota Pekanbaru Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH.

M Noer mengatakan, kegiatan juga dibarengi dengan pembentukan Himpunan Pendonor Darah (HPDP). Disamping itu, juga ada agenda penyerahan rekor MURI donor terbanyak Ramadhan.

"Kegiatan penyerahan rekor MURI dilaksanakan di lantai dasar. Untuk donor darah bisa menggunakan lantai 2 sampai 4," ujar Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru ini.

Di tempat terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau H Zulmansyah Sekedang menyambut baik kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka hari jadi Pekanbaru ke-236 dan hari donor darah se dunia yang akan diselenggarakan oleh PMI Kota Pekanbaru pada mulai Minggu (14/06/2020) hingga Rabu (17/06/2020) mendatang.

"PWI siap mendukung kegiatan donor darah yang akan diselenggarakan oleh PMI nanti. Dan kita akan menghimbau serta mengajak kawan-kawan wartawan anggota PWI Riau untuk bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut nanti," ujar Zulmansyah. rls