Sempena HUT Polri ke-78, Husni Merza: Jalan Santai Sehatkan Badan dan Terjaga Silahturahmi Bersama Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

Sempena HUT Polri ke-78, Husni Merza: Jalan Santai Sehatkan Badan dan Terjaga Silahturahmi Bersama Masyarakat

Senin, 24 Juni 2024

Sempena HUT Polri ke-78, Husni Merza: Jalan Santai Sehatkan Badan dan Terjaga Silahturahmi Bersama Masyarakat


TUALANG, PARASRIAU.COM -Wakil Bupati Siak, Husni Merza peredami Kapolres Siak AKBP Asep Sunarwadi dan masyarakat Kecamatan Tualang Kota Perawang ikuti semarak Fun Walk - Jalan Santai sempena Hari jadi Polisi Republik Indonesia (Polri) ke-78. Kegiatan ini ditaja oleh Polres Siak yang dipusatkan di halaman taman bermain Motuyoko Kelurahan Perawang, Ahad (23/6/2024).


Husni Merza mengucapkan selamat hari jadi Polri ke-78 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, semoga Polri tetap selalu ada di hati masyarakat dan tercipta keamanan dan permintaan masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Siak selalu terjaga dan lestari.


Ada 2 unit Motor Listrik sebagai hadiah utamanya, selain itu ada Sepeda ukuran besar dan kecil, Kulkas, Mesin cuci, Sepeda, Kipas Angin, Termos, Racecourcer/Penanak Nas, Kompor Gas, Dispenser, Helm SNI dan ada uang tunai yang diberikan langsung oleh anggota DPRD Siak sebanyak 3 juta melalui transfer via rekening dan ada puluhan hadiah menarik lainnya. 


Tampak terlihat masyarakat kecamatan Tualang yang sangat antusias ikut dan memadati jalanan kota industri perawang ini, mulai dari gerbang taman bermain Motuyoko mengarah ke KM 6 dan kembali lagi ke arah taman bermain Motuyoko yang dilanjutkan senam bersama sebelum pembagian doorprize hadiah.


Adapun AKBP Asep Sujarwadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat turut meriahkan jalan santai dan begitu semangat bertemakan mengikuti rangkaian kegiatan sampai selesai.


Fun Walk atau Jalan Santai ini bertemakan tentang visi Polri untuk kedepannya menjadi Tranformasi Ekonomi Inklusi dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.


"Mari kita dukung program pemerintah daerah di setiap kebijakan dan program yang diluncurkan oleh pemerintah daerah di segala lini pembangunan untuk terus tumbuh dan berkembang, maka Polri akan tetap konsisten mengayomi masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik Kantibmasnya ke depannya," pungkasnya. (*/pr2)