Ketua TP PKK Riau, Misnarni Syamsuar Dikukuhkan Jadi Bunda GenRe Riau
Cari Berita

Advertisement

Ketua TP PKK Riau, Misnarni Syamsuar Dikukuhkan Jadi Bunda GenRe Riau

Kamis, 01 Juni 2023

 

Gubri, H Syamsuar saat mengukuhkan Bunda GenRe Riau tahun 2023, Rabu (31/5).

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Riau, Hj Misnarni Syamsuar dikukuhkan Gubernur Riau, Syamsuar sebagai Bunda Generasi Berencana (GenRe) Riau.


Bunda GenRe Riau ini langsung dikukuhkan oleh Gubernur Riau, H Syamsuar, dalam acara Apresiasi Duta dan Jambore Kreaifitas (ADUJAK) Generasi Berencana (GenRe) Tingkat Provinsi Riau di Hotel Grand Central Pekanbaru, Rabu (31/5) malam.


Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan, menjadi bunda gernerasi berencana merupakan tugas mulia, karena dapat mendampingi dan pembinaan kepada remaja agar bisa merencanakan masa depan yang berkualitas.


"Pada malam ini juga dilaksanakan pengukuhan ibu ketua TP PKK riau sebagai bunda GenRe riau. Di mana ini merupakan tugas mulia yang diemban dalam rangka mendampingi dan pembinaan kepada remaja agar dapat merencanakan masa depan yang berkualitas," ucap Syamsuar.


Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Riau, Mardalena Wati Yulia menuturkan kehadiran bunda GenRe diharapkan bisa menjadi figur yang akan memberikan binaan, support dan motivasi bagi para generasi remaja khususnya Duta GenRe di propinsi Riau. "Semoga dengan kehadiran Bunda GenRe bisa memotivasi sehingga para Duta GenRe bisa menjadi figur yang terampil dan berkarater dan bertakwa kepada Tuhan YME,"pungkas Mardalena. (nie)