Rebut Hati Rakyat, Syamsuar Minta Kader Golkar Urus Kebun Petani yang Masuk Kawasan Hutan
Cari Berita

Advertisement


Rebut Hati Rakyat, Syamsuar Minta Kader Golkar Urus Kebun Petani yang Masuk Kawasan Hutan

Senin, 25 April 2022

Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar Ditemani Ketua Golkar Inhil HM Wardan, Ketua Golkar Rohil Afrizal Sintong dan sesepuh Golkar Erizal Muluk saat menghadiri kegiatan buka bersama Partai Golkar, Ahad (24/4/2022). 


PEKANBARU, PARASRIAU.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau, Drs H Syamsuar MSi meminta seluruh anggota fraksi Golkar se-Riau untuk membantu para petani pengurusan kebunnya yang masuk kawasan hutan.


permintaan itu disampaikan Syamsuar saat menghadiri kegiatan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim yang digelar Partai Golkar, di salah satu hotel di Pekanbaru, Ahad (24/4/2022).


Menurut Syamsuar yang juga Gubernur Riau itu, saat ini di Provinsi Riau terdapat sekitar 1,4 juta hektare kebun masuk dalam kawasan hutan, dan seperti halnya kebun petani.


"Saya minta anggota fraksi Golkar di DPRD Riau maupun di Kabupaten/kota untuk membantunya. Kalau perusahaan tidak perlu dibantu karena mereka pandai sendiri," sebut Syamsuar.


Terkait hal itu, dia meminta para kader untuk bekerja keras merebut hati rakyat. "Menyele petanisaikan masalah-persoalan ini adalah suatu kesempatan bagi kita, Partai Golkar," katanya.


Ajang silahturahmi antar pengurus partai ini diikuti oleh ketua-ketua DPD II Partai Golkar serta organisasi partai yang berdiri dan didirikan dan para anggota fraksi Golkar baik di DPRD provinsi maupun anggota fraksi di Kabupaten/kota.


Dalam kesempatan itu, Syamsuar mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama tersebut dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan juga sekaligus untuk konsolidasi partai.


“Terima kasih atas pengalaman dari rekan-rekan kader, dengan adanya pertemuan ini membuat kita semakin dekat dan mencintai Partai Golkar,” ujar mantan Bupati Siak dua periode ini. (*)


Editor: M Ikhwan