Kerjasama dengan BRK Siak, TP PKK Serahkan Sembako kepada 40 Masyarakat Pra Sejahtera
Cari Berita

Advertisement

Kerjasama dengan BRK Siak, TP PKK Serahkan Sembako kepada 40 Masyarakat Pra Sejahtera

Kamis, 21 April 2022

Ketua I PKK Kabupaten Siak, Ananda Laila Putri dan perwakilan Bank Riau Kepri Cabang Siak, Fitri Hariani menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis di aula Kantor Kampung Kerinci Kanan. ist



SIAK, PARASRIAU.COM - Sebanyak 40 orang kaum dhuafa maupun masyarakat pra sejahtera se-Kecamatan Kerinci Kanan menerima bantuan sembako dari PT Bank Riau Kepri Cabang Siak yang disalurkan melalui TP PKK Kabupaten Siak. 


Bantuan paket sembako tersebut terdiri dari beras, telur, gula dan minyak makan, sirup dan lain-lain yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua I PKK Kabupaten Siak, Ananda Laila Putri dan perwakilan Bank Riau Kepri Cabang Siak, Fitri Hariani di aula Kantor Kampung Kerinci Kanan. 


"Bantuan ini berasal dari Bank Riau Kepri Cabang Siak yang bekerjasama dengan TP PKK Siak untuk dua kecamatan yaitu, Kerinci Kanan dan Lubuk Dalam," jelas Nanda, Selasa (19/4/22). 


Istri Wabup Husni Merza itu menyampaikan, sebelumnya sudah dilakukan penyerahan sembako di 11 kecamatan dari hasil kerjasama TP PKK Siak dengan perusahaan lainnya. 


Dirinya juga berharap agar seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Siak juga peduli terhadap masyarakat Siak, khususnya di bulan Ramadhan ini. "Insya Allah kegiatan ini setiap tahun akan kami laksanakan guna membantu meringankan beban masyarakat pra sejahtera di Kabupaten Siak," harapnya.


Sementara di Kecamatan Lubuk Dalam, penyerahan 40 paket sembako dilakukan oleh Ketua III TP PKK Siak, Syarifah Raudah yang bertempat di aula Kantor Kampung Lubuk Dalam. (Infotorial)