Yayasan Witama School Sudah 10 Kali Selenggarakan Vaksinasi untuk Membantu Pemerintah
Cari Berita

Advertisement


Yayasan Witama School Sudah 10 Kali Selenggarakan Vaksinasi untuk Membantu Pemerintah

Minggu, 13 Maret 2022

Ketua Yayasan Witama School, Erna Willianti foto bersama dengan Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH dan para peserta vaksin usai kegiatan vaksinasi massal di lokasi kampus Witama School Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Guna menyukseskan program pemerintah, Yayasan Witama School Pekanbaru yang membawahi beberapa lembaga pendidikan mulai dari tingkat SD hingga SMA sampai saat ini sudah 10 kali melaksanakan kegiatan vaksin massal. Baik untuk para peserta didik, maupun masyarakat umum.



"Adapun kegiatan vaksin massal yang terkini yakni yang ke 10 kita laksanakan pada hari Sabtu (13/3) bertempat di kampus Witama School Jalan Tanjung Datuk serta turut dihadiri langsung Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH," ungkap Ketua Yayasan Witama School, Erna Willianti kepada media, Minggu 14/3).


Erna menjelaskan bahwa kegiatan vaksin dosis 1, 2 dan booster ini merupakan kerjasama pihak yayasan dengan Polda Riau dan Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Provinsi Riau.



“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggara vaksinasi Covid-19 di lingkungan Witama School. Dalam bulan ini sudah dua kali, yakni pada 5 Maret lalu untuk kampus Jalan Srikandi, kemarin di Jalan Tanjung Datuk. Setidaknya ada 10 kali vaksinasi kami telah kami lakukan,” ujar Erna.


Erna mengaku, pihaknya mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 ini karena bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekolah, khususnya Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau.


“Semoga dengan percepatan vaksin ini maka Indonesia secara umumnya dan Riau serta Pekanbaru khususnya lebih cepat normal kembali,” ulas Erna.


Dia menambahkan, pihak Yayasan Witama School akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk kegiatan vaksinasi Covid-19. Dan sangat memungkinkan kegiatan serupa dilaksanakan ke depan.


"Kegiatan vaksinasi massal di lokasi Witama School Jalan Tanjung Datuk kemarin, pihak Polsek Limapuluh juga ikut menyerahkan sejumlah bingkisan khusus bagi seluruh peserta yang divaksin. Kita juga berharap agar kegiatan yang sudah dilaksanakan Yayasan Witama School bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat," harap Erna. pr2