Penarikan Undian Belanja di Mal Pekanbaru, Suwandy Bawa Pulang Honda Mobilio
Cari Berita

Advertisement


Penarikan Undian Belanja di Mal Pekanbaru, Suwandy Bawa Pulang Honda Mobilio

Selasa, 15 Maret 2022

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Mal Pekanbaru, Senin 14/3) menyelenggarakan penarikan undian belanja periode III (01 November 2021 s/d 28 Februari 2022) sekaligus penarikan grand prize Rezeki Reward periode 01 Maret 2021 s/d 28 Februari 2022.


Penarikan undian ini dihadiri langsung oleh jajaran management Mal Pekanbaru dan juga disaksikan dari Dinas Sosial Provinsi Riau yang diwakili oleh R Ronald Armis, Notaris Fransiskus Djoenardi dan pihak kepolisian Arif Rahman Chaniago. 


Dalam sambutannya Megawati selaku General Manager Mal Pekanbaru menyampaikan bahwa selama periode program undian belanja rezeki reward  dicatat transaksi sebesar Rp 57.082.544.061.


Program undian belanja Rezeki Reward  yang merupakan salah satu program dari loyalty costumer MP Card ini, katanya, dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Mal Pekanbaru yang telah menjadi member MP Card dengan menukarkan struk belanja di toko-toko yang ada di Mal Pekanbaru minimal Rp 100.000 dan berlaku kelipatan.


"Untuk periode ke III ini diundi hadiah 5 buah Voucher Belanja Mal Pekanbaru senilai @ Rp 1000.0000 3 unit Smartphone dan 2 unit perlengkapan rumah tangga. Sedangkan untuk hadiah grand prize yang diundi adalah 2 picis emas batangan seberat 5 Gram yang dimenangkan oleh A Hasan As Ari Rambe dan Ari Supriyanto, 1 Unit motor Yamaha Vino yang dimenangkan oleh member Siti Salamah. Sedangkan 1 unit Mobil Honda Mobilio dimenangkan oleh Member atas nama Suwandy," ujarnya.


Selain undian belanja MP Card, lanjutnya, juga dilaksanakan pengundian belanja MP Card Kids yang merupakan member untuk pengunjung anak-anak yang berumur 6 s.d 12 tahun. Hadiah yang diundi adalah paket perlengkapan sekolah dan tabungan Pendidikan. 


Untuk Program selanjutnya, tambah Megawati bahwa Mal Pekanbaru melakasankan program MP Card Gebyar Point yang akan berlangsung sampai tanggal 31 Oktober 2022.


"Dari point yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan Voucher belanja Mal Pekanbaru. Untuk MP Card sendiri sekarang sudah Go Digital yang bekerja sama dengan Doomo yang merupakan salah satu aplikasi E Money. Jadi MP Card tidak lagi dalam bentuk fisik, tapi sudah berbentuk aplikasi dan bisa juga sebagai alat pembayaran," tutupnya. (*)


Editor: M Ikhwan