Semarakkan HPN 2022, Besok Rombongan SMSI Riau Bertolak ke Kendari
Cari Berita

Advertisement

Semarakkan HPN 2022, Besok Rombongan SMSI Riau Bertolak ke Kendari

Minggu, 06 Februari 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau, Senin (7/2/2022) pagi, bertolak ke Kendari, Sulawesi Tenggara, mengikuti rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 7 s/d 10 Februari 2022.


Keberangkatan pengurus harian SMSI Riau ini dipimpin langsung oleh Ketua SMSI Riau Novrizon Burman, didampingi Sekretaris Zulmiron, Bendahara Luna Agustin, dan Dewan Penasihat Helmi Burman.


Perkembangan terkini, puncak perayaan HPN tahun 2022 akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo secara virtual dari Istana, serta dihadiri oleh Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Gubernur, Bupati serta Walikota se-Indonesia, dan sejumlah duta besar negara sahabat Indonesia.


Ketua SMSI Riau Novrizon Burman didampingi Sekretaris Zulmiron kepada media di Pekanbaru, Ahad (6/2/2022), membenarkan bahwa organisasi perusahaan media siber terbesar di Indonesia memberangkatkan pengurus harian untuk ikut menyukseskan agenda HPN 2022.


Di Kendari nanti, sebut Novrizon, rombongan SMSI Riau akan mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan oleh Panitia HPN tahun 2022. Di antaranya Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) SMSI, Seminar Literasi Digital SJI & Pelatihan Jurnalistik, dan lainnya.


"Untuk itu, kita mengimbau dan berharap kepada kawan-kawan pengurus SMSI Riau yang berangkat ke Kendari untuk dapat mengikuti setiap rangkaian kegiatan HPN nanti," tutup Novrizon Burman. (*)


Editor: M Ikhwan