Modena Gelar Lomba Masak dengan Menu Ikan Dori Telur Asin
Cari Berita

Advertisement


Modena Gelar Lomba Masak dengan Menu Ikan Dori Telur Asin

Rabu, 26 Januari 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Modena menggelar lomba memasak bertemakan 'Discover the chef in you' yang dilaksanakan di Global Bangunan Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai, Sabtu (22/1).


Salah seorang juri kegiatan tersebut, Ani Sari Kartika mengatakan, sebanyak 11 tim mengikuti kegiatan itu, baik dari masyarakat umum maupun costumer Global Bangunan. Menu yang dibuat adalah ikan dori telur asin, yang praktis dimasak, sehat dan berkualitas.


"Kita menilai kebersihan, teknik, kekompakan. Karena mereka kan kerja tim, 1 tim ada dua orang, kemudian hasil. Mereka kita kasih piring dan boleh kreasikan makanannya sendiri," jelas Ani sembari memberikan penilaian kepada para peserta.


Ani yang juga berasal dari komunitas Indonesian Chef Association (ICA) menjelaskan, kegiatan itu juga sekaligus untuk memperkenalkan produk-produk MODENA dan juga Global Bangunan serta memberikan kesempatan bagi ibu-ibu untuk berkompetisi.


"Para peserta bisa mengeluarkan kreatifitas dan menunjukkan keahlian masing-masing dalam memasak. Kita berikan bahan yang sama, dengan cara pengolahan mereka sendiri," ulasnya.


Para peserta diberikan waktu selama 45 menit. Tampak masing-masing sibuk mempersiapkan dan mempresentasikan cara memasak, tetap menjaga kebersihan dan protokol kesehatan, karena itu juga merupakan bagian penilaian.


"Selanjutnya juga akan ada babak finalnya, jadi akan dipilih diantara yang terbaik, kemudian kita adu lagi keahliannya," tutupnya. pr1


Editor: M Ikhwan