Perkuat Kontingen Riau, 13 Atlet Kabupaten Siak Siap Berjuang di PON XX Papua
Cari Berita

Advertisement

Perkuat Kontingen Riau, 13 Atlet Kabupaten Siak Siap Berjuang di PON XX Papua

Kamis, 02 September 2021


 

SIAK, PARASRIAU.COM - Untuk memperkuat Kontingen Provinsi Riau di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua, KONI Siak kirim sebanyak 13 atlet dan 6 pelatih terbaik dan berprestasi.


Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Siak, Nasarudin saat ditemui mengatakan, perkuat tim Provinsi Riau KONI Siak mengutus sebanyak 19 orang dari 7 cabang olahraga yang terdiri dari 13 atlet dan 6 pelatih.


"Tujuh cabang olahraga itu adalah Sepatu Roda, Wushu, Panahan, Bola Basket, Sepak Takraw dan Angkat Berat. Mari kita doakan anak-anak ini menang dan meraih yang terbaik," ujarnya di kantor Bupati Siak, Kamis (2/9/2021).


Saat ini, katanya, seluruh atlet sedang melakukan pusat pelatihan Training Center (TC) di bawah pengawasan Koni Riau yang dipusatkan di Labersa, Kota Pekanbaru.


"Mereka saat ini sedang fokus TC yang sudah berjalan dua minggu, dimulai dari tanggal 23 Agustus lalu. Bertanding di musim pendemi ini dibutuhkan disiplin yang tinggi dengan menjaga kesehatan tubuh dan yang terpenting menerapkan protokol kesehatan," terangnya.


Ia selalu berharap, para atlet dan pelatih disiplin waktu dan selalu menjaga kesehatan. Fokus pada latihan, semoga menjadi yang terbaik.


Bupati Siak, Alfedri saat menyerahkan uang pembinaan kepada atlet secara simbolis, ia mengucapkan selamat bertanding kepada atlet sepatu roda, Wawan semoga menang. "Selamat bertanding ya dik, harumkan nama Riau dan daerah kita, semoga kalian menjadi juara, Aaminn," tutupnya. ***