Honda Resmi Luncurkan All New BR-V yang Dibandrol Mulai Rp 260 Jutaan
Cari Berita

Advertisement

Honda Resmi Luncurkan All New BR-V yang Dibandrol Mulai Rp 260 Jutaan

Rabu, 22 September 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Honda secara resmi meluncurkan produk terbaru di kelas SUV yakni All New Honda BR-V dengan penampilan lebih gagah yang dilengkapi fitur-fitur dan teknologi yang canggih. All New Honda BR-V ini dibandrol mulai harga Rp260 jutaan. 


General Manager Regional 1 PT Prospect Motor, Nukman Hung Lim saat menggelar virtual press Confrence All New Honda BR-V bersama media, Rabu (22/9) mengatakan bahwa All New Honda BR-V generasi kedua dalam acara peluncuran virtual yang diadakan pada 21 September 2021 lalu. Tampilan baru dan teknologi canggihnya bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.


"Kita optimis dan memiliki target setelah diluncurkan ini nantinya akan bisa meraih market share sebanyak 4.000 unit di seluruh Indonesia. Tentunya, kehadiran produk terbaru ini diharapkan bisa diterima masyarakat dan menjadi pilihan bagi masyarakat," ujarnya. 


All New Honda BR-V mengusung desain baru pada Rear Combi Lamp yang dilengkapi dengan LED Light Bars dirancang menyatu dengan garis bodi. Sementara kesan tangguh dari sebuah SUV semakin kuat dengan desain velg 17” baru yang lebih agresif. Hadir dengan 5 varian warna dan juga memiliki kapasitas tempat duduk 7 penumpang. 


Dijelaskannya, di Riau kehadiran produk terbaru ini nantinya akan bisa dilihat langsung oleh masyarakat pada November mendatang. Dengan menggelar pameran yang digelar di salah satu mal Pekanbaru, pada 5-7 November mendatang. "Ditargetkan untuk Riau, bisa meraih market share sebanyak 1.300 unit dalam setahun. Meski ditengah pandemi kita optimis bahwa penjualan produk ini bisa menarik hati masyarakat, dan melengkapi sesuai dengan kebutuhannya," pungkasnya. 


Sementara itu, Manager Regional 1 PT Prospect Motor, Anne Margaret Yosevine Saragih menuturkan bahwa PT Honda Prospect Motor pertama kali memperkenalkan Honda BR-V pada tahun 2015. Hingga saat ini, Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan ritel 76.846 unit. Secara global, Honda BR-V telah terjual lebih dari 255,000 unit dan Indonesia merupakan negara tertinggi dalam kontribusi penjualannya sebanyak 30%. 


Honda BR-V juga diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dan telah mendapatkan 12 penghargaan bergengsi. All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl," pungkasnya. pr2


Penulis: M Ikhwan