Peduli Warga Terdampak Covid-19, Komunitas Hofos Chapter Riau Berbagi Sembako
Cari Berita

Advertisement


Peduli Warga Terdampak Covid-19, Komunitas Hofos Chapter Riau Berbagi Sembako

Selasa, 24 Agustus 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Komunitas Honda Freed Owner Indonesia (HOFOS) Chapter Riau Daratan melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga Kota Pekanbaru yang terdampak Covid-19.


Dalam acara yang digelar, Sabtu hingga Minggu (21-22/08/21) ini, komunitas Hofos Riau Daratan mengambil tema “ Indahnya berbagi di masa pandemi”, dengan penggalangan dana dari seluruh member Hofos Chapter Riau daratan itu sendiri.



“Sebenarnya kegiatan berbagi sembako ini direncanakan sebelum PPKM, namun baru dapat direalisasikan pada bulan Agustus ini. Dan ini agenda rutin setiap tahun. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari komunitas Hofos Riau Daratan yang mana dampak pandemi ini memukul semua sektor dan lapisan masyarakat, terutama masyarakat yang menggantungkan pendapatannya bekerja serabutan harian,"  ungkap om Arga selaku Ketua Chapter Hofos Riau Daratan didampingi Ketuplak om Akrom saat dikonfirmasi parasriau.com.


Dijelaskan Arga, dalam pelaksanaan pembagian sembako ini, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimana member relawan yang mengambil sembako untuk didistribusikan datang bergantian di Sekretariat Hofos Riau Daratan di Jalan Labersa, Kota Pekanbaru.


"Harapan kami tentunya agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan PPKM dihentikan. Ekonomi segera bangkit dan masyarakat tetap sehat dengan terbentuknya herd imunity," harapnya. pr2


Editor: M Ikhwan