Idul Adha 1442 H, DLH Rohil Sembelih 9 Ekor Sapi
Cari Berita

Advertisement

Idul Adha 1442 H, DLH Rohil Sembelih 9 Ekor Sapi

Kamis, 22 Juli 2021


ROKANHILIR, PARASRIAU.COM - Dalam rangka perayaan Idul Adha 1442 H / 2021 M, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil menyemblih 9 ekor sapi.Dari sembilan sapi qurban, 1 ekor sumbangan dari Bupati dan 1 ekor dari Wakil Bupati. Penyemblihan digelar di halaman kantor DLH, Kamis (22/7/2021).


Hadir saat penyembelihan, Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup H Sulaiman SS MH, Kepala DLH Suwandi SSos, tokoh agama dan sejumlah tokoh masyarakat. 




Kepala DLH Suwandi,S.Sos dalam laporannya menyampaikan terdapat sembilan sapi yang diqurbakan pada Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 Masehi ini.


"Totalnya sembilan sapi yang diqurbankan. Dua merupakan sumbangan bupati dan wabup, sebanyak tujuh ASN dan PTT keluarga besar DLH Rohil, totalnya 9 ekor," ujar Suwandi.


Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan yang diberikan Bupati dan Wakil Bupati. 


Wabup Rohil Sulaiman SS MH mengharapkan agar kegiatan itu berjalan lancar. Dan ibadah qurban yang dilaksanakan diterima Allah, berkah dan ke depan diharapkan dapat ditingkatkan lagi semangat berqurban.


Bupati Afrizal Sintong dalam sambutanya  mengapresiasi kepedulian DLH Rohil dalam  memperingati Idul Adha, yang ditandai dengan tingginya antusias pegawai di DLH untuk berqurban. 


"Lar biasa, mudah-mudahan ke depan bisa ditingkatkan lagi dan semangat berqurban lebih baik lagi sebagai nilai ibadah," pungkas  Afrizal. (rls)


Editor: M Ikhwan