Banggar DPRD Sesalkan TAPD Pekanbaru Selalu Mangkir Rapat
Cari Berita

Advertisement


Banggar DPRD Sesalkan TAPD Pekanbaru Selalu Mangkir Rapat

Selasa, 13 Juli 2021

 

Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) selalu tidak hadir dalam undangan rapat penting Badan Anggaran DPRD Pekanbaru.


Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPRD kota Pekanbaru Hamdani MS SIP menyesalkan Ketua TAPD yang selalu mangkir tanpa memberikan alasan secara resmi.


"Sudah dua kali tidak hadir dalam pembahasan tentang partanggungjawaban APBD 2020, karena kehadiran Ketua TAPD penting dalam pembahasan pertanggungjawaban tersebut. Ini sampai dua kali rapat Banggar tidak dihadiri, tentu kita sangat menyesalkan sikap Ketua TAPD," kata Hamdani, Selasa (13/7).


Ditambahkannya, dalam waktu dekat Banggar akan kembali mengagendakan rapat pembahasan pertanggungjawaban APBD Kota Pekanbaru tahun anggaran 2020, Banggar berharap rapat tersebut nantinya berlangsung dengan baik dan dihadiri Ketua TPAD Pekanbaru.


"Karena keberadaan Ketua TPAD dalam rapat penting itu sangat diperlukan, ini kawan-kawan di Banggar sangat menyesalkan rapat dua kali tak dihadiri Ketua TPAD, nanti akan kita jadwalkan lagi," pungkasnya.***