Puluhan Pejabat Eselon IV Kecamatan Bina Widya dan Tuah Madani Resmi Dilantik
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Puluhan Pejabat Eselon IV Kecamatan Bina Widya dan Tuah Madani Resmi Dilantik

Kamis, 04 Februari 2021

Pelantikan pejabat eselon IV Kecamatan Tuah Madani dan Bina Widya. 



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sebanyak 55 pejabat eselon IV yang merupakan akumulasi dari eselon IVa dan IVb resmi dilantik dan dikukuhkan, di ruang aula Kantor Camat Tampan, Pekanbaru, Kamis (4/2/2021). 


55 Pejabat ini merupakan pejabat yang akan bertugas  sebagai kepala seksi (Kasi) kecamatan, kasi kelurahan dan sekretaris lurah di wilayah administrasi Kecamatan Tuah Madani dan Bina Widya, yang merupakan wilayah pemekaran dari Kecamatan Tampan.  


Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Wakil Asisten II Bidang Perekonomian Pemerintah Kota Pekanbaru, Elsabrina, mewakili Wali Kota Pekanbaru Firdaus yang berhalangan hadir.  


Elsabrina menyampaikan dalam kata sambutannya, pesan dari Wali Kota Pekanbaru agar aparatur yang dilantik, dapat bekerja secara optimal. 


Sementara itu, Camat Tampan, Abdul Barri yang turut menghadiri kegiatan ini berpesan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik dapat bekerja kreatif dan inovatif, serta lebih disiplin dalam mengabdi. 


"Mari kita bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, demi tercapainya Kota Pekanbaru yang smart city madani," ujar Abdul. (pr5)



Editor: Anto Chaniago