Bantu Warga Terdampak Covid-19, Manajemen MTC Panam Salurkan 500 Paket Sembako
Cari Berita

Advertisement

settia

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Manajemen MTC Panam Salurkan 500 Paket Sembako

Kamis, 30 April 2020




PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kota Pekanbaru, Provinsi Riau yang terdampak wabah covid-19, Rabu (29/4/2020) manajemen Metropolitan City (MTC) Panam-Pekanbaru menyalurkan sebanyak 500 (lima ratus) paket sembako.

Demikian disampaikan owner MTC Panam-Pekanbaru yang berlokasi di Jalan HR Subrantas yakni Sarkawi Lim melalui Direktur Operasional MTC, Ibu Rienty Masriel di sela-sela penyaluran 500 paket sembako tersebut yang dikosentrasikan di enam titik.


Dijelaskan Rienty Masriel, penyaluran bantuan paket sembako dari manajemen MTC Panam-Pekanbaru ini memang sudah menjadi tanggungjawab manajemen untuk membantu sesama terutama warga Pekanbaru. Apalagi dalam kondisi saat ini, dimana banyak warga Kota Pekanbaru yang terdampak ekonomi mereka akibat wabah covid-19 dan sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak.

"Penyaluran bantuan 500 paket sembako kepada warga Kota Pekanbaru ini memang sudah menjadi tanggungjawab kita bersama di tengah kondisi sulit saat ini. Tentunya kita berharap, bantuan yang kami salurkan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi dan kebutuhan masyarakat yang sangat membutuhkannya," jelas Rienty.


Ditambahkannya, adapun enam titik distribusi sembako yang disalurkan antara lain, sebanyak 50 paket diserahkan di wilayah Tanjung Jati, 50 paket di Kantor MPP Kota Pekanbaru, 50 paket di sekitar perumahan Indah Permai 2 RT 4 RW 18, sebanyak 25 paket di wilayah Polsek Senapelan, 25 paket disalurkan kepada LSM Lira dan khusus sebanyak 300 paket sembako disalurkan di wilayah Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. 


"Kita memang lebih memprioritaskan wilayah Kelurahan Simpang Baru, karena keberadaan MTC itu sendiri berada di wilayah tersebut. Tentunya ini menjadi bagian dari kita. Semoga warga yang menerima juga bisa terbantu dengan bantuan yang kita serahkan. Kita juga berharap agar kondisi sulit seperti saat ini bisa cepat berlalu dan ekonomi masyarakat serta seluruh aktivitas kembali normal," harapnya. pr2