Syahrul Aidi : Peranan Media Sangat Penting Perjuangkan Aspirasi Riau di Pusat
Cari Berita

Advertisement

settia

Syahrul Aidi : Peranan Media Sangat Penting Perjuangkan Aspirasi Riau di Pusat

Rabu, 08 Januari 2020



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sejak tiga bulan terakhir mengemban amanah sebagai anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PKS, H Syahrul Aidi Maazat Lc MA sudah banyak menerima berbagai aspirasi yang akan diperjuangkan di senayan. Setidaknya ada tiga jenis aspirasi utama yang dia terima yakni pembangunan infrastruktur jalan, turap dan perdesaan.

Ini sesuai dengan tanggung jawabnya di komisi V karena bermitra dengan Kementrian PUPR, Kementerian Perhubungan, Basarnas dan Pembangunan Perdesaan.

"Komisi V ini komisi yang penting bagi kita (Provinsi Riau) terkait pembangunan infrastruktur, perhubungan dan desa ada di komisi ini. Dan Kondisi Riau saat ini bermasalah pada sektor tersebut. Sementara perwakilan Riau sudah lama tidak ada di komisi ini," ungkap Syahrul Aidi saat menggelar silaturahim dengan wartawan di Pekanbaru, Selasa (7/1/2019) petang.

Pada kesempatan itu, alumni Pondok Pesantren Islamic Center Alhidayah Kampar itu menyebutkan, media mempunyai peranan penting dalam memperjuangankan aspirasi tersebut di senayan.

"Media punya peran penting bagi kami di senayan. Setiap pemberitaan insan pers, akan turut memberikan tekanan ke pemerintah pusat agar menyetujui perjuangan itu. Untuk itu, saya berharap komunikasi kita jangan terputus, bantu kami di senayan," ujar alumni Universitas Al-Azhar Mesir dan Universitas Al-Bayt Jordan ini. pr2