Demi Peran di Terminator, Linda Hamilton Berhenti Makan Karbohidrat
Cari Berita

Advertisement

settia

Demi Peran di Terminator, Linda Hamilton Berhenti Makan Karbohidrat

Jumat, 01 November 2019


PARASRIAU.COM - Linda Hamilton kembali memainkan peran Sarah Connor di film terbaru ‘Terminator: Dark Fate’. Sebelumnya Linda telah dua kali memerankan karakter tersebut, pertama kali pada 1984 dengan lawan main Arnold Schwarzenegger yang memerankan ‘Terminator’. Selanjutnya ia kembali bermain pada 1991 untuk ‘Terminator 2: Judgment Day’

Ketika memainkan kedua sekuel itu, Linda masih berada pada usia yang tergolong muda yaitu 28  tahun untuk Terminator pertama, dan 35 tahun untuk Terminator 2. Tahun ini, di usia ke-63 Linda diberikan tantangan untuk kembali memerankan tokoh Sarah Connor, ibu berotot yang melawan para cyborg. 

Meski begitu, usia tidak menjadi halangan bagi Linda untuk memainkan peran menantang ini. Justru kondisi tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya; memainkan sosok jagoan kuat di usia 63 tahun.

Demi peran menantang di Terminator: Dark Fate ini, Linda mengaku telah berlatih selama setahun. Waktu satu tahun merupakan durasi yang lama dibanding latihan persiapan Terminator sekuel dua pada 1991 lalu. “Saya latihan satu tahun bersiap-siap untuk yang satu ini, Dark Fate,” kata Linda dikutip People. 

Selain latihan keras selama setahun, Linda juga ternyata melakukan diet ketat, yaitu diet karbohidrat. “Kali ini, saya tidak makan karbohidrat. Tapi jelas sekali, latihan ini sangat berbeda pada usia tertentu, " ujar Linda. Di peran dia di sekuel sebelumnya, yaitu Terminator 2: Judgment Day, Linda bercerita bahwa dia harus melakukan diet lemak selama setahun. Pengalaman tersebut sangat membekas di ingatannya, dan ia mengaku tak ingin melakukannya lagi.***

dilansir : kumparan.com