Lebih Nyaman, WhatsApp akan Hadirkan Terobosan Baru
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Lebih Nyaman, WhatsApp akan Hadirkan Terobosan Baru

Rabu, 30 Oktober 2019


Surakarta, Parasriau.com - Pernahkah Anda membisukan (mute) salah satu kontak WhatsApp, tapi notifikasi pesannya masih terus muncul di kotak pemberitahuan ponsel? Boleh dibilang, sejumlah pengguna membenci hal itu.

Karena itulah, pengembang WhatsApp memutuskan melakukan pembaruan kecil yang berdampak besar. Pembaruan itu memastikan notifikasi pesan yang dibungkam tak lagi muncul di ikon WhatsApp pada kotak pemberitahuan di bagian atas layar.

"Pengguna tak akan menerima pemberitahuan berbentuk ikon aplikasi WhatsApp dari obrolan yang sudah di-mute walaupun ada pesan baru," kata WhatsApp dalam pembaruan versi 2.19.110, dikutip dari Trusted Reviews, Selasa (29/10).

Perubahan itu pertama kali disadari oleh Editor Outlet Media Teknologi The Verge, Tom Warren. Menurutnya pembaruan itu jadi salah satu yang terbaik di aplikasi perpesanan tersebut.

Sayangnya, pembaruan itu baru tersedia di iOS. Untuk Android, WhatsApp justru meluncurkan fitur baru yang membuat pengguna tak bisa ditambahkan ke grup baru tanpa persetujuannya.

Menurut laman WABetaInfo, pengguna dapat mengatur siapa saja yang bisa memasukkannya ke sebuah grup. Entah itu semua orang, hanya kontaknya, atau mengizinkan seluruh kontak kecuali satu orang.**

dilansir : wartaekonomi.com