Juventus Terpaksa Tumpul di Kandang Fiorentina
Cari Berita

Advertisement

settia

Juventus Terpaksa Tumpul di Kandang Fiorentina

Minggu, 15 September 2019


PARASRIAU.COM - Juventus terpaksa gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi dalam lanjutan Serie A, Sabtu 14 September 2019. Gempuran Juve tak menghasilkan sebiji gol pun, begitu juga tuan rumah. Alhasil, skor hingga laga usai tetap 0-0.

Hasil itu tetap disyukuri pelatih Juve, Maurizio Sarri. Dia menyebut timnya datang tidak dengan kekuatan penuh. Banyak pemain yang cedera seperti Douglas Costa, Miralem Pjanic, dan Danilo. Di samping itu, Fiorentina bermain sangat bagus di depan pendukungnya.

Menariknya, Sarri justru melontarkan ucapan nyeleneh. Dia mengatakan andai bukan Juventus yang melawan Fiorentina, otomatis tim tersebut bakal menerima kekalahan. "Kami tak menunjukkan performa dengan kualitas bagus, situasinya sangat sulit. Kami terlalu sering kehilangan bola, yang juga bisa jadi merupakan konsekuensi dari kendala fisik," kata Sarri, dikutip Football Italia.

"Kami kesulitan di sisi teknis, dan saya yakin tim dengan karakteristik lebih buruk daripada kami mungkin sudah kalah. Itulah sisi positifnya. Sebuah keuntungan untuk kami merebut satu poin meski tidak berada dalam kondisi bagus," ujarnya.

Hasil seri ini membuat Juve harus menerima kenyataan berada di bawah Inter Milan. Si Nyonya Tua bertengger di posisi kedua dengan tujuh angka, atau selisih dua poin dari La Beneamata. Di dua laga sebelumnya, Juve berhasil mengalahkan tuan rumah Parma 1-0 dan menang 4-3 kontra Napoli. Saat itu, Juve justru menang tanpa didampingi Sarri yang menderita sakit pneumonia.***

dilansir: vivanews.com