Ditanya Kabar Kehamilan, Syahrini Minta Didoakan
Cari Berita

Advertisement

settia

Ditanya Kabar Kehamilan, Syahrini Minta Didoakan

Senin, 09 September 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Isu kehamilan Syahrini setelah beberapa bulan resmi menjadi Nyonya Reino Barack santer terdengar. Kabar bahagia itu merebak sejak Reino sering memegang perut Inces, begitu sapaan Syahrini, dalam beberapa pose foto.

Tak hanya itu, dia tak lagi menjadi Inces yang dulu senang tampil heboh dan berlebihan. Wanita berdarah Sunda ini makin tampil sederhana dan kasual, namun tetap dengan pakaian branded.

Kalau dulu Syahrini sering pakai high heels, sekarang ke mana-mana terlihat lebih senang tampil lebih nyaman dengan pakai sneakers dan sport shoes. Hal ini juga diduga karena dia dikabarkan tengah berbadan dua, makanya tak pakai high heels dan wedges lagi.

Setiap dikerumuni pewarta dalam berbagai acara mana pun, Syahrini selalu meminta doa kalau ditanya kabar kehamilannya. Dia tak membantah dan tak juga membenarkan.

"Hmm didoain aja. Doain semoga apa yang didoakan pemirsa semoga benar ya," ucapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu malam, 8 September 2019.

Namun, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tak menjawab berapa bulan usia kandungan yang diduga oleh banyak pihak. Ia malah melengos.

"Aku ganti baju dulu ya," ujar Syahrini melengos.

Sebagai informasi, kabar mengenai kehamilannya tersebar setelah Ivan Gunawan mengunggah foto Syahrini. Dalam keterangan foto itu Ivan tidak hanya mendoakan Syahrini selalu sehat, tapi juga berdoa agar bayi yang berada dalam kandungan selalu sehat juga.

“Sehat baby nya, doain anak mau konser buuu,” tulis Ivan Gunawan ditujukan untuk Syahrini waktu di akun Instagram pribadinya.***

dilansir : viva.co.id