Ratusan Warga Antusias Ikuti Lomba di Kelurahan Simpang Baru
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Ratusan Warga Antusias Ikuti Lomba di Kelurahan Simpang Baru

Sabtu, 17 Agustus 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Ratusan warga yang tersebar di seluruh wilayah Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 ini.

"Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 kita sengaja menggelar berbagai perlombaan di halaman Kantor Lurah Simpang Baru ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan dan belum pernah digelar tahun-tahun sebelumnya. Kita juga ingin meningkatkan kekompakan dan silaturahmi sesama warga," ungkap Ketua Panitia yang juga Ketua Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Simpang Baru, Arman di sela-sela kegiatan.



Katanya, adapun perlombaan yang dilaksanakan antara lain, lomba kreasi memasak mie instan, balap karung goni, futsal, tarik tambang, makan kerupuk, lomba pukul bantal di atas air dan domino. Hadiah yang disediakan juga banyak. "Selain pemenang lomba, seluruh peserta juga diberikan hadiah. Alhamdulillah hadiah yang kita sediakan banyak dan seluruh peserta lomba mendapatkan hadiah," ujarnya bangga.

Sementara itu, Lurah Simpang, Rein Rizka Karvy, SSTP, M.Si menyatakan bangga atas terselenggaranya perlombaan yang perdana dilaksanakan di lingkungan kantor lurah dalam rangkat HUT RI ini.

"Saya sangat senang dan bangga kepada seluruh warga di lingkungan Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan ketua RW dan RT yang ada di lingkungan Kelurahan Simpang Baru. Warga sangat antusias mengikuti berbagai lomba yang kita selenggarakan," jelasnya.

Pantauan di lapangan, sebagian besar perlombaan yang diselenggarakan tak luput dari keikutsertaan para perangkat RW dan RT. Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran seluruh perangkat RW dan RT di lingkungan Kelurahan Simpang Baru, Babinkamtibmas Kelurahan Simpang Baru, Babinsa Kelurahan Simpang Baru, panitia yang dibantu oleh mahasiswa KKN Umri serta seluruh warga yang hadir di acara tersebut. pr2