Chelsea Olivia Main Sinetron Lagi
Cari Berita

Advertisement

settia

Chelsea Olivia Main Sinetron Lagi

Jumat, 26 Juli 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Setelah empat tahun vakum dari sinetron, Chelsea Olivia kembali. Ia pun merasakan seperti keluar kandang kala kembali bermain sinetron.

"Main di sinetron 'Rindu Tanpa Cinta' ini rasanya seperti keluar kandang. Ya pasti rasanya senang sekali. Mengobati rasa kerinduan karena aku vakum selama empat tahun dan selama ini jadi ibu," kata Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan Cibubur belum lama ini.

Lantas bagaimana untuk kali pertama kembali main sinetron setelah empat tahun vakum? "Ya rasanya benar-benar mengobati kerinduan. Jadi selama empat tahun kalau aku kerja anak selalu ikut, nah pas sinetron ini nggak bisa karena waktunya yang lama. Sempat sih lama mikirnya mau ambil atau nggak tapi akhirnya aku ambil," jelasnya lagi.

Glenn Alinskie dikatakan Chelsea menjadi orang yang meyakinkan Chelsea untuk kembali ke dunia sinetron. "Karena sekarang waktunya kata dia, karena kita mau program punya anak lagi kan jadi nanti kalau sudah punya anak kedua takutnya nggak bisa main lagi," urainya.

Dalam sinetron ini Chelsea beradu akting dengan Irwansyah dan Masayu Anastasia.***

Dilansir: detik.com