Rampungkan Persiapan, Panitia TOT LDK PW Muhammadiyah Riau Gelar Rapat Perdana
Cari Berita

Advertisement

Rampungkan Persiapan, Panitia TOT LDK PW Muhammadiyah Riau Gelar Rapat Perdana

Rabu, 06 Desember 2023

Rampungkan Persiapan, Panitia TOT LDK PW Muhammadiyah Riau Gelar Rapat Perdana


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Panitia Kegiatan Training Of Trainner (TOT) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Da'i Komunitas Regional I wilayah Sumatera, Rabu (6/12/2023) menggelar rapat persiapan perdana.


Kegiatan TOT dan Bimtek Da'i Komunitas ini diinisiasi oleh Lembaga Dakwah Komunitas (LDK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Riau. Dan rapat perdana ini digelar di gedung PWM Riau Jalan Ahmad Dahlan, Kota Pekanbaru.


Ketua Panitia Kegiatan TOT dan Bimtek Da'i Komunitas, DR Santoso, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan TOT dan Bimtek Da'i Komunitas ini akan diselenggarakan pada tanggal 15-17 Januari 2024 mendatang. Adapun tempat penyelenggaraan kegiatan ini menurut rencana akan dipusatkan di Asrama Haji Jalan Mekar Sari, Kota Pekanbaru.


Tambah Santoso, adapun jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan TOT dan Bimtek Da'i Komunitas ini sebanyak 100 peserta. Yang mana rinciannya antara lain yakni 60 peserta dari seluruh wilayah regional Sumatera yang berjumlah 10. 


Dan selanjutnya, dari utusan pimpinan Muhammadiyah kabupaten/kita yang ada di Provinsi Riau dari berbagai organisasi di bawah naungan PWM Riau.


Mengenai persiapan rincian kegiatannya, lanjut Santoso, sudah dirampungkan oleh panitia bagian acara. "Semoga kegiatan kita di hari H nya berjalan sukses dan lancar," harapnya. ***