Kunker ke Pasir Limau Kapas, Bupati Rohil Afrizal Sintong Ngopi Bersama Warga
Cari Berita

Advertisement

Kunker ke Pasir Limau Kapas, Bupati Rohil Afrizal Sintong Ngopi Bersama Warga

Senin, 26 Juni 2023

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP Ngopi Bareng komponen masyarakat dan mendengar aspirasi masyarakat di Warung Kopi Apeng Panipahan, Minggu (25/06/2022).


ROHIL, PARASRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati juga menyempatkan untuk Ngopi Bareng  komponen masyarakat dan mendengar aspirasi masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Warung Kopi Apeng Panipahan, Minggu (25/06/2022).


Pada kesempatan ini, Bupati Rohil didampingi Sekretaris Daerah H Fauzi Efrizal SSos MSi beserta Pejabat Eselon dan kepala OPD, Camat Palika, Penghulu serta Tokoh Masyarakat.


Antusias masyarakat terlihat, saat bisa ngopi bareng bersama orang nomor satu di Rokan Hilir tersebut. Berbagai keluh kesah terkait pembangunan pun tersampaikan dan didengar oleh Bupati.


Untuk Diketahui, Bupati Rokan Hilir melalui kebijakannya kini  kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) menjadi salah satu kecamatan prioritas pembangunan, terutama infrastruktur jalan. 


Pada tahun 2022 lalu, jalan di Kepenghuluan Pasir Limau Kapas telah direalisasikan kurang lebih 5 kilometer semenisasi. Dan Pada tahun 2023 akan digesa pembangunan jalan di beberapa titik di Panipahan. (Infotorial)