TP PKK Kabupaten Bengkalis Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan
Cari Berita

Advertisement

TP PKK Kabupaten Bengkalis Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Sabtu, 01 April 2023

TP PKK Kabupaten Bengkalis saat melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di depan gedung LAM Bengkalis. ist
 

BENGKALIS, PARASRIAU.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis kembali melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


Kali ini sebanyak 300 paket takjil habis dibagikan sejumlah anggota TP PKK Kabupaten Bengkalis kepada para pengguna jalan yang melitas di Jalan Air Putih tepatnya di depan gedung LAM Bengkalis.


Merupakan kegiatan berbagi kedua kalinya di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, sehari sebelumnya TP PKK Bengkalis turut melakukan hal yang sama di jalan simpang Pedekik.


Bahkan aksi berbagi takjil gratis ini telah menjadi agenda tahunan rutin yang dilaksanakan. Anggota PKK Kabupaten Bengkalis yang kompak menggunakan gamis hitam serta kerudung merah muda ini, sebanyak 300 takjil habis dibagikan dengan kurun waktu 30 menit.


Sesuai agenda, rencananya Kamis 6 April mendatang, kegiatan serupa bakal dilaksanakan di Jalan Bantan. Tak hanya takjil gratis, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis yang diketuai Siti Aisyah juga akan melakukan program berbagi sembako untuk kaum dhuafa atau keluarga kurang mampu.


Siti Aisyah juga mengajak masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana seharga Rp100.000,- per paket, berbentuk barang ataupun uang bisa langsung ke Kantor TP PKK Kabupaten Bengkalis Jalan Gatot Subroto Gang Bandes atau transfer ke rekening Ira Gumbiraningsih (Mandiri-1720000259863) hingga Kamis 13 April 2023 mendatang. (Inf)