Program 'Agung Toyota Berbagi' Donasikan Satu Unit Ambulan kepada Pemprov Riau
Cari Berita

Advertisement

Program 'Agung Toyota Berbagi' Donasikan Satu Unit Ambulan kepada Pemprov Riau

Selasa, 04 April 2023


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Agung Concern sebagai grup perusahaan penyedia transportasi terkemuka di Indonesia, bersama anak usahanya Agung Toyota mendonasikan satu unit ambulans ke Pemerintah Provinsi Riau. Proses penyerahan ambulans itu digelar dalam program CSR bertajuk 'Agung Toyota Berbagi' yang dilaksanakan pada Senin (3/4).  


“Agung Toyota selaku anak usaha dari Agung Concern Group melihat bahwa optimalisasi layanan tanggapan kesehatan darurat memiliki peran penting dalam peningkatan kualitas kesehatan. Maka dari itu, pada program CSR Agung Toyota Berbagi kali ini kami mendonasikan satu unit ambulans Toyota Dyna dengan harapan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Kampar dalam memperluas cakupan layanan kesehatan,” ucap Regional Manager West Area Agung Toyota, Mahmud Fauzi. 


Penyerahan ambulans dilaksanakan di kantor Gubernur Riau yang dilayani oleh manajemen Agung Concern dan Agung Toyota:


1. Mahmud Fauzi, Regional Manager West Area Agung Toyota, 

2. Vera Farnila, Branch Manager Agung Toyota Arengka, 

3. Nellyta, Branch Manager Agung Toyota SM Amin, 

dan didampingi oleh perwakilan Agung Toyota cabang Riau lainnya. 


Donasi ambulans diterima langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar, beserta jajaran Pemerintah Provinsi Riau. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Agung Concern dan Agung Toyota atas program donasi ambulansini. Alhamdulillah, melalui tambahan armada ambulans ini kami dapat meningkatkan jangkauan layanan kesehatan di Riau dan memberikan manfaat yang berdampak luas bagi warga kami” jelas Syamsuar.


Sebelumnya Agung Concern dan Agung Toyota telah mendonasikan masing-masing satu unit ambulans Toyota Dyna ke Pemerintah Kabupaten Bangli, Bali pada 1 Maret 2023, dan satu unit ambulans ke Pemerintah Provinsi Jambi pada 4 Maret 2023 lalu. Agung Concern Group bersama Agung Toyota akan terus berupaya memberikan kontribusi sosial di seluruh wilayah operasional perusahaan.


Lahir pada tahun 1954, Agung Concern merupakan sebuah grup usaha yang berfokus pada bidang transportasi dengan bisnis yang saling melengkapi dan terintegrasi. Setelah melewati 68 tahun yang penuh tantangan, kami berhasil menjadi salah satu perusahaan penyedia transportasi terbesar di Indonesia. Sebagai holding company, Agung Concern Group memiliki 3 lini bisnis, yaitu otomotif, logistik, & service, dengan menaungi 11 anak usahanya yang tersebar di seluruh Indonesia. 


Membangun brand-brand terpercaya pada tiap lini bisnisnya, seperti Otomotif (Agung Toyota, Agung Auto Galeria, & OtoXpert), Logistik (Agung Car Trans, Agung Logistics, Agung Line, Agung Freight, Agung Warehouse, Agung Tama Raya, & Agung Lintas Raya), dan Service (Agung Rent), Agung Concern Group menerapkan INCREDIBLE (Integrity, Respect, Collaboration, & Courage) sebagai nilai perusahaan. Dimana perusahaan menjunjung tinggi kemitraan yang didasari semangat kekeluargaan untuk mencapai keunggulan kompetitif. 


Saat ini bisnis Agung Concern Group secara konsisten terus berkembang, yang ditopang oleh lebih dari 3.000 karyawan, 23 showroom Toyota, 6.400 mobil rental, 5 kapal Ostina, dan 150 Car Carrier, Agung Concern Group terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setiap tahunnya. pr1


Editor: M Ikhwan