H. Khairul Umam Hadiri Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kampar ke-73
Cari Berita

Advertisement

H. Khairul Umam Hadiri Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kampar ke-73

Selasa, 07 Februari 2023


KAMPAR, PARASRIAU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Kabupaten Kampar Tahun 2023, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc, M.E. Sy turut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar yang digelar di Gedung DPRD Kampar, Senin (06/02/2023).


Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar disambut meriah, terlihat dari banyaknya tamu yang hadir di Gedung DPRD Kampar dan HUT Kabupaten Kampar pada Tahun 2023 ini mengusung tema "Dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 Kita Wujudkan Ekosistem Pembangunan Yang Berkeadilan".


Kehadiran H. Khairul Umam adalah selain menghadiri HUT Kabupaten Kampar ke-73 tahun, juga dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi dan menjalin hubungan kerja sama yang baik antar kabupaten yang ada di Provinsi Riau dengan harapan Semoga jalinan tali silaturahmi tetap terjaga, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.


Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dalam sambutannya menjelaskan tentang kejayaan Kabupaten Kampar tempo dulu hingga sekarang melalui sejarah masa lalu serta perkembangan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar hingga saat ini.


"Keberhasilan pembangunan tersebut tentunya tidak lepas dari dukungan dan kerja sama, baik dari masyarakat, swasta dan Pemerintah. Untuk itu mari Kita wujudkan ekosistem pembangunan yang berkeadilan," ucap Kamsol.


Tampak hadir Gubernur Riau yang diwakili Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau Joni Irwan, anggota DPR/MPR RI DR. H. Syahrul Aidi Maazat, LC, M.A, Mantan Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Riau, Sekda Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY, Imam Besar Masjid Washington Amerika Serikat Mohammad Bashar Arafat, Forkopimda Kabupaten Kampar, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Tokoh-Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Kabupaten Kampar serta Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan di Kabupaten Kampar dan tamu undangan lainnya.


Dalam wawancara, H. Khairul Umam menyampaikan Selamat Milad Kabupaten Kampar ke-73,  “Alhamdulillah saya bisa menghadiri undangan ini karena acaranya sangat meriah dan luar biasa, kita mengenang jasa pendiri Kabupaten Kampar, disini diungkap siapa bupati pertama dan terakhir, kemudian Ketua DPRD pertama dan terakhir sehingga masyarakat dan tamu undangan mengetahui sejarah 73 tahun yang lalu untuk lebih mengenal Kabupaten Kampar."


"Mudah-mudahan di Kabupaten Bengkalis bisa meniru yang baik tentang paparan ini agar masyarakat Bengkalis dan luar Bengkalis mendapat pengetahuan tentang sejarah Kabupaten Bengkalis," tutupnya. (rls)