Temu Kangen Alumni Unilak 2022 Berlangsung Meriah
Cari Berita

Advertisement

Temu Kangen Alumni Unilak 2022 Berlangsung Meriah

Senin, 17 Oktober 2022


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Para alumni Universitas Lancang Kuning (Unilak) dari seluruh angkatan dan angkatan menggelar helat akbar Alumni Temu Kangen, Minggu (16/10) yang digelar di Ball Room Nazir Hotel Mutiara Pekanbaru.


Temu kangen yang diadakan bersempena hari lahirnya Unilak ke-40 berlangsung meriah dan sukses serta dihadiri ratusan alumni. Baik yang berdomisili di Pekanbaru, bahkan ada yang sengaja datang dari Provinsi Kepulauan Riau, Tembilahan, Jakarta dan daerah lainnya.


Acara temu kangen ini dibuka oleh Rektor Unilak yang diwakili oleh Dekan Fakultas Pertanian, Dr.Ir.Dedi Zargustin,M.Si.


Dalam sambutannya Dedi Zargustin mengaku salut atas kerja keras panitia yang dikomandoi Datuk Ustz Gamal Abdul Nasir yang telah berhasil menyelenggarakan event besar temu kangen ini.


Salah satu penentu akreditasi suatu perguruan tinggi adalah alumni dalam menyokong perguruan tinggi. Oleh karena itu, apa yang dilakukan para alumni sekarang sangat penting dalam akreditasi kampus. Apalagi kemaren telah melaksanakan seminar pendidikan internasional dengan nara sumber dari Belanda, Malaysia, Brunai, Indonesia. Tahniah kepada alumni Unilak," kata Zargustin dalam sambutannya.


Sementara itu, ketua panitia Ir.Gamal Abdul Nasir, MM mengatakan sangat puas karena antusias alumni Unilak yang datang dan rindu karena sudah lama bertemu kawan lama.


"Acara ini sukses karena sokongan dari semua pihak. Baik dari kampus, para alumni dan semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materi. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telat terlibat dalam suksesnya acara ini," kata Gamal.


Dalam acara ini juga hadir Bupati Kabupaten Meranti yang juga alumni Unilak, H Muhamad Adil dan Rusli Ahmad yang juga Ketua NU Riau sekaligus alumni pascasarjana serta undangan lainnya. (*)


Editor: M Ikhwan