Dihadiri Syamsuar, Golkar Pekanbaru Sembelih Lima Ekor Sapi Kurban
Cari Berita

Advertisement

Dihadiri Syamsuar, Golkar Pekanbaru Sembelih Lima Ekor Sapi Kurban

Senin, 11 Juli 2022


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pekanbaru menyembelih lima ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022.


Penyembelihan dilaksanakan di halaman Kantor DPD Partai Golkar Pekanbaru, Jalan Parit Indah, Senin (11/7/2022) pagi, dan dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi.


Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Riau, Syamsuar, mengatakan, penyembelihan hewan kurban memiliki tiga makna penting bagi Golkar. 


Pertama, jelas Syamsuar yang juga Gubernur Riau itu, seluruh kader Partai Golkar di seluruh pelosok daerah dituntut untuk selalu ikhlas dalam beramal dan berbuat untuk masyarakat.


"Ikhlas, tunduk, dan patuh terhadap ajaran agama serta berbuat untuk kemaslahatan masyarakat," ujar mantan Bupati Siak dua periode tersebut.


Makna yang kedua, sambung Syamsuar, berkurban ini merupakan bentuk rasa dan kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi warga tak mampu atau kaum duafa.


Dan makna ketiga, "Penyembelihan hewan kurban sengaja dilaksanakan di Kantor Golkar sebagai sinyal bahwa Golkar ikut bersama masyarakat dalam Idul Adha," pungkasnya.


Tampak hadir antara lain Ketua DPD Partai Golkar Pekanbaru H Sahrir SH MH, Wantim Golkar Riau H Erizal Muluk, Sekretaris Roni Amriel SH MH, anggota Fraksi Golkar DPRD Pekanbaru, para Pimpinan Kecamatan Golkar, dan Fungsionaris Golkar Pekanbaru. (*)


Editor: M Ikhwan