Dinyatakan Lulus, 28 Mahasiswa Fikom Ikuti Yudisium XX
Cari Berita

Advertisement


Dinyatakan Lulus, 28 Mahasiswa Fikom Ikuti Yudisium XX

Selasa, 12 April 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sebanyak 28 Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Riau dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) dalam prosesi Yudisium XX yang dipimpin Oleh Dekan Jayus, S.Sos., M.I.Kom.


Kegiatan itu berlangsung pada Senin, 11 April 2022 sore bertepatan dengan 10 Ramadhan 1443 H bertempat di Auditorium SKA Co Ex hall Kampar, Pekanbaru.



Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Jayus, S.Sos., M.I.Kom mengatakan, pada Yudisium XX ini 28 mahasiswa yang dinyatakan lulus terdiri dari 24 orang mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi dan 4 orang mahasiswa program studi Hubungan Masyarakat. Pemuncak diraih oleh Rahmadhandi Zamhir dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,66 dari program studi Ilmu Komunikasi


Dekan juga mengatakan selamat kepada seluruh peserta dan berharap agar para peserta Yudisium yang sebelumnya telah dinyatakan lulus mengikuti sidang seminar hasil dan sidang konferehensif dapat memberikan support kepada mahasiswa yang sedang dalam proses riset tugas akhir. 


Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Dekan Eka Putra, ST., M.Sc., Ketua Program Studi Ilmu Komunilasi Fitria Mayasari, S.I.Kom., M.A. beserta para dosen, ketua program studi Hubungan Masyarakat Johan Faladhin, S.I.Kom, M.A dan para dosen.


Dalam rangkaian kegiatan Yudisium itu juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Program Studi Hubungan Masyarakat  periode 2018-2022 yaitu Johan Faladhin, S.I.Kom., M.I.Kom kepada Muhammad Tazri,  S.I.Kom., M.A sebagai ketua Program Studi Hubungan Masyarakat periode 2022-2026. Acara dilanjutkan dengan buka bersama civitas akademika Fakultas Ilmu Komunikasi UMRI. pr1


Editor: M Ikhwan