Buka Puasa Bersama Relasi, Manajemen Mal Pekanbaru Serahkan Hadiah Rezeki Reward 2022
Cari Berita

Advertisement

Buka Puasa Bersama Relasi, Manajemen Mal Pekanbaru Serahkan Hadiah Rezeki Reward 2022

Sabtu, 09 April 2022

Penyerahan hadiah utama kepada pemenang rejeki reward Mal Pekanbaru periode ke-3 tahun 2022. int


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Momentum berbuka puasa bersama para relasi, media partner dan para pemenang rejeki reward periode ke-3 tahun 2022, Manajemen PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru) langsung menyerahkan hadiah utama yang digelar di aula lantai 5 Hotel Jatra Pekanbaru, Sabtu (9/4).


Megawati selaku General Manager Mal Pekanbaru pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin perseroan setiap tahunnya. Namun, hampir sudah dua tahun belakangan kegiatan tersebut tak terlaksana aakibat wabah pandemi Covid-19.


"Sudah dua kali puasa kita tidak melaksanakan acara seperti ini. Tahun ini pandemi Covid-19 semakin berkurang dan kita bersiap untuk menyambut endemi,” ujarnya seperti dilansir bertuapos.com.


Lanjut Megawati,, selama dua tahun melewati masa pandemi Covid-19 bukan perjalanan yang mudah bagi perseroan. Hal ini juga dialami oleh semua sektor bisnis lainnya.


Namun, lanjutnya, berbagai upaya telah dilakukan dan telah berhasil melewati masa-masa sulit ini. Alhamdulillah saat ini perseroan sudah bisa tegak berdiri. Selama ikut peraturan pemerintah, maka semua kesulitan ini segera akan berlalu.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, hingga hari ini Mal Pekanbaru masih tetap eksis dan terus berbenah. Ini semua berkat dukungan semua pihak terutama relasi, partner, rekan-rekan media dan pihak lainnya,” tutupnya. pr2


Editor: M Ikhwan