Rombongan Pertama Umrah PDA Bersama UAS Sudah Sampai di Tanah Suci
Cari Berita

Advertisement

Rombongan Pertama Umrah PDA Bersama UAS Sudah Sampai di Tanah Suci

Rabu, 04 Oktober 2023

Rombongan Pertama Umrah PDA Bersama UAS Sudah Sampai di Tanah Suci


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Hari ini, Rabu (4/10/2023) rombongan umroh dan tabligh Akbar PDA Tour and Travel bersama Tuan Guru Ustadz Abdul Somad (UAS) sudah sampai di Kota Jeddah pada pukul 17.40 waktu setempat. Sementara rombongan yang berjumlah sebanyak 31 jamaah ini bertolak dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Rabu pagi tadi menjelang siang pada pukul 11.50 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.


Dari kiri, Ustadz Ed Fauzan Ofratos, UAS, Ustadz Fauzi Hayat dan Ustadz Ilyas.


"Alhamdulillah kami sudah sampai di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah sore ini dan semua jamaah dalam keadaan baik dan sehat walafiat. Insya Allah setelah ini kami akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Madinah dengan menggunakan kereta cepat," ungkap Owner PDA Tour and Travel, Ustadz H Dr Ed Fauzan Ofratos, Lc, M.Esy didampingi Ustadz pembimbing lainnya yakni Ustadz H Fauzi Hayat, Lc dan Ustadz Ilyas, Lc yang semuanya merupakan alumni satu almamater dengan Ustadz Abdul Somad (UAS) yakni Universitas Al Azhar Kairo-Mesir yang tidak diragukan lagi pengalaman mereka di bidang keilmuan agama dan ibadah haji dan umroh.


Dijelaskan Ustadz Ed Fauzan Ofratos, PDA Tour and Travel memberangkatkan ibadah umrah dan Tabligh Akbar bersama UAS kali ini dibagi dalam tiga gelombang keberangkatan. Gelombang pertama yakni rombongan yang Alhamdulillah sudah sampai di Jeddah ini dan langsung berangkat bersama UAS.



Adapun gelombang kedua, selanjutnya Insya Allah akan berangkat menuju tanah suci besok Hari Kamis (5/10/2023) yang akan langsung dibimbing oleh Ustadz Khairul Ashdiq, Lc. M.Hsc dari Kota Pekanbaru menuju Kota Jeddah.



Sementara gelombang yang ketiga, lanjut Ustadz Ed Fauzan Ofratos, Insya Allah akan berangkat menuju tanah suci pada Hari Sabtu (7/10/2023) yang akan langsung dibimbing oleh Ustadz H Muhammad Ikhwan, Lc. MA dari Kota Pekanbaru menuju Kota Jeddah.



"Insya Allah seluruh jamaah umrah PDA Tour and Travel dan Tabligh Akbar bersama Tuan Guru Ustadz Abdul Somad (UAS) dari tiga gelombang ini akan mengikuti rangkaian Tabligh Akbar bersama UAS sebanyak 2 kali di Kota Madinah dan 2 kali di Kota Mekkah. Mudah-mudahan seluruh jamaah umrah dan para pembimbing, terutama Tuan Guru UAS selalu dilimpahkan kesehatan oleh Allah Subhanahu Wata'ala dan semuanya mendapatkan Maqbulah Umrah di sisi Allah Subhanahu Wata'ala, Amin," harapnya.


Selain umrah bersama UAS, katanya, PDA Tour and Travel juga menawarkan paket menarik lainnya. Untuk itu, bagi Bapak dan Ibu yang ingin menunaikan ibadah umrah dan haji silahkan langsung datang ke Kantor PDA Tour and Travel di Jalan Arifin Achmad Kota Pekanbaru. Untuk informasi dan kontar person, silahkan bapak-ibu dan calon jamaah menghubungi di nomor 0811-7575-175 dan 0811-7575-041. (pr2)


Penulis : M Ikhwan