For President 2024, Kaum Milenial Yakin AH Bisa Tampung Semua Aspirasi Anak Negeri
Cari Berita

Advertisement

For President 2024, Kaum Milenial Yakin AH Bisa Tampung Semua Aspirasi Anak Negeri

Minggu, 20 Februari 2022

Ratusan kaum millenial mendeklarasikan dukungan Airlangga Hartarto for president 2024, Minggu (20/2/2022). ist



KAMPAR, PARASRIAU.COM - Kaum milenial dari berbagai golongan, antara lain mahasiswa hingga penggiat organisasi kepemudaan yang berusia sekitar 17-28 tahun melakukan deklarasi untuk mendukung Airlangga Hartarto For President 2024.


Deklarasi itu dilakukan mereka di halaman Hotel Labersa di Jalan Labersa, Tanah Merah, Kabupaten Kampar.


Nana (28), salah seorang milenial yang ikut mendeklarasikan mendukung Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia itu, mengaku yakin pada Airlangga Hartarto.


"Kami yakin bapak (Airlangga Hartarto, red) bisa menampung dan menjalankan semua aspirasi anak negeri," ujarnya saat deklarasi, Ahad (20/2/2022).


Keyakinan yang sama  juga disampaikan Hasan (23), yang juga mendukung Airlangga Hartarto. "Kami percaya bahwa Bapak Airlangga mendukung setiap gerak langkah milenial untuk hidup lebih hebat," harapnya. 


Info sebelumnya,  Ketua Umum partai berlambang pohon beringin itu diagendakan akan hadir di Riau pada 24 Februari mendatang guna beberapa agenda. Di antaranya, pelantikan ketua DPD I,  DPD II Partai Golkar, pelantikan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Satkar ulama yang bertempat di Hotel Labersa, Kampar, Riau. (*)


Editor: M Ikhwan