Mulyadi Siap Majukan Olahraga Domino di Inhil Setelah Menerima Mandat dari Pordi Riau
Cari Berita

Advertisement


Mulyadi Siap Majukan Olahraga Domino di Inhil Setelah Menerima Mandat dari Pordi Riau

Minggu, 23 Januari 2022

Sekretaris Pordi Riau, Satria Utama Batubara menyerahkan surat mandat kepada Achmad Mulyadi, S.Km, M.Si, Minggu (23/1) di Sekretariat Pordi Riau. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Secara resmi, Achmad Mulyadi, S.Km, M.Si, Minggu (23/1) di Pekanbaru menerima mandat untuk membentuk Cabang Olahrga (Cabor) Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


Birokrat muda itu diberi amanah untuk membentuk dan merampungkan kepengurusan Pordi Kabupaten Inhil dalam waktu tiga minggu.


Surat mandat tersebut sudah ditandatangani Ketua Pordi Riau, H. Zulmansyah Sekedang dan Sekretaris Satria Utama tertanggal 20 Januari 2022.


"Terima kasih atas kepercayaan Pordi Riau yang telah memberikan mandat kepada saya untuk membentuk Pordi di Kabupaten Inhil," ujar Mulyadi usai menerima mandat yang diserahkan oleh Sekretaris Pordi Riau, Satria Utama.


Mulyadi mengatakan, olahraga domino sangat digemari oleh masyarakat Kabupaten Inhil. Bermain domino sudah menjadi kebiasaan sebagian masyarakat untuk sekedar mengisi waktu luang dan membuang rasa suntuk.


"Kalo penggemar donimo di Inhil jangan diragukan lagi, banyak yang hobby. Kabar baiknya sekarang domino ini bukan sekdar hiburan tapi sudah menjadi olahraga prestasi," kata Mulyadi.


Mantan Lurah Tembilahan Kota itu juga menyampaikan komitmennya untuk membesarkan Pordi dan memajukan olahraga domino di Kabupaten yang berjuluk negeri hamparan kelapa dunia.


"Kalo sudah diberikan amanah tentunya komitmen kita siap membesarkan Pordi dan memajukan olahraga domino yang sama-sama kita tau banyak digemari oleh seluruh lapisan masyarakat," pungkas Mulyadi. (*)


Editor: M Ikhwan