Wabup Rohil Hadiri RUPSLB PT Bank Riau Kepri Tahun 2021
Cari Berita

Advertisement

Wabup Rohil Hadiri RUPSLB PT Bank Riau Kepri Tahun 2021

Sabtu, 19 Juni 2021


ROHIL, PARASRIAU.COM - Wabup Rohil H Sulaiman menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)PT Bank Riau Kepri di Pekanbaru di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Pekanbaru, Jumat (18/6/2021).


Sesuai anggaran dasar PT Bank Riau Kepri bahwa Bupati Rokan Hilir adalah sebagai salah satu pemegang saham telah diagendakan mengikuti RUPSLB 2021 serta membahas tentang RUPS Tahunan tahun buku 2020. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Riau dan Gubernur Kepulauan Riau serta para Bupati dan Walikota dari dua Provinsi yang bertetangga tersebut. 


Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman yang belum genap satu bulan menjabat tampak fokus dan santai dalam berdiskusi dan menyimak jalannya kegiatan tersebut. Ada beberapa hal yang menjadi konsentrasi dalam rapat itu, salah satu nya CSR dari PT Bank Riau Kepri yang nanti nya bisa bermanfaat maksimal buat masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. 


Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Dang Merdu jalan Sudirman Pekanbaru tersebut turut mendampingi Wabup H Sulaiman adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rahmatul Zamri, Kabag Perekonomian Firdaus SE, Kacab Bank Riau Kepri Bagansiapiapi M Zamroni serta Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin. (rls)


Editor: M Ikhwan