Lagi, FPR Bersama Rumah Yatim Salurkan Sembako dan Uang Tunai di Kecamatan Kulim
Cari Berita

Advertisement


Lagi, FPR Bersama Rumah Yatim Salurkan Sembako dan Uang Tunai di Kecamatan Kulim

Kamis, 27 Mei 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Setelah berbagi sembako bersama Ketua Umum SANTAN NU Rusli Ahmad, kini Forum Pemred Riau (FPR) kembali menyalurkan bantuan Sembako dan uang tunai bersama Rumah Yatim cabang Riau, Kamis (27/05/21) di RT 02 RW 18 Kelurahan Mentangor Kecamatan Kulim tepatnya di sekretariat Karang Taruna Kelurahan.


Kali ini paket yang dibagikan berupa Sembako dan uang tunai dengan jumlah total 50 KK. Penerima manfaat tergolong orang terdampak Covid-19 dan Lansia. Pembagian sembako dan uang tunai dilakukan sesuai Prokes dan cara pembagian paket tersebut dilakukan secara bergantian.


Pada kesempatan itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Mentangor, Jefri Fernandes berterima kasih kepada Saudara Rahmad Handayani selaku Ketua FPR selaku perpanjangan tangan dari Rumah Yatim untuk berbagi peduli ke warga.


" Kami baru kali ini dari Karang Taruna dapat ikut serta memberikan bantuan langsung ke masyarakat bersama FPR dan Rumah Yatim," tuturnya.


Ditambahkan Jefri, yang mendapatkan bantuan ini difokuskan di 2 RW, yaitu warga RW 07 dan warga RW 18.


Ketua FPR, Rahmad Handayani mengatakan, melalui media ini dirinya bersama teman-teman di FPR berterimakasih dapat berbagi senyum indah dengan berbagi sembako dan uang tunai dari Rumah Yatim.


" Saya mewakili teman-teman FPR berterima kasih kepada Rumah Yatim yang selalu continue memberikan bantuan kepada masyarakat dan saya berharap kegiatan ini terus terjalin sampai seterusnya," ujarnya.


Selain itu juga, kata Rahmad, dirinya mengajak seluruh para dermawan agar terus menyumbangkan sedikit rezki ke Rumah Yatim karena penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran.  (*)


Editor: M Ikhwan