Raja Lirik 6 Pemain untuk Perkuat PSPS
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Raja Lirik 6 Pemain untuk Perkuat PSPS

Jumat, 09 Agustus 2019



PEKANBARU, PARASRIAU.COM – PSPS Riau hingga kini masih terkendala sejumlah pemain yang hanya tersisa 15 orang. Kondisi ini terjadi setelah sejumlah pemain mengundurkan diri saat kompetisi Liga 2 putaran pertama sedang berjalan.

Kepala Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal mengaku, jelang musim paruh musim ini dirinya telah melirik sejumlah pemain. Setidaknya ada 6 nama yang diajukan oleh Raja ke manajemen PSPS. Namun hingga kini pihak manajemen belum memberikan jawaban terkait hal tersebut.

“Kita sudah mencatat siapa-siapa yang akan kita panggil, tapi memang belum ada jawaban dari manajemen. Kita sudah pantau, dari catatan kita ada sekitar 6 orang untuk putaran kedua. Karena posisi yang kita cari ini, posisi yang betul-betul krusial untuk tim,” ujar Raja.

Apabila manajemen PSPS tidak menyetujui pemanggilan 6 orang pemain tersebut, Raja mengaku akan mencari pemain dari daerah.
“Kita tidak bisa memaksakan manajemen. (kalau tidak di approve), opsi kita ya mencari pemain-pemain lokal. Pemain lokal ini yang akan kita maksimalkan,” ujarnya.

Raja juga telah melirik sejumlah pemain lokal yang juga tengah bermain di Liga 3 Indonesia 2019. “Ada kita pantau di Liga 3, namun rata-rata mereka tidak mau lepas (dari timnya). Karena mereka sedang bermain juga,” pungkasnya.pr2