17 Agustus Aaliyah Massaid Ikut Kibarkan Bendera di Dalam Air
Cari Berita

Advertisement

17 Agustus Aaliyah Massaid Ikut Kibarkan Bendera di Dalam Air

Selasa, 13 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Aaliyah Massaid didapuk menjadi pengibar bendera Merah Putih di momen HUT RI mendatang. Tak biasa, ia tergabung dalam pasukan pengibar bendera di dalam air.

Dirinya akan mengibarkan Merah Putih di akuarium Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 17 Agustus 2019. Diakui Aaliyah ini menjadi momen perdana bagi dirinya mengibarkan bendera di dalam air.

"Dulu ikut upacara pengibaran bendera waktu sekolah. Tapi yang ikut dalam pengibarannya baru sekarang," ungkap Aaliyah saat ditemui di gladi resik saat ditemui si Seaword Ancol, Jakarta Utara, Senin (12/8/2019).

Ia mengaku sempat bingung kala pertama kali harus menyelam sambil mengibarkan bendera.

"Itu ada tabung gasnya, ada tekniknya ada dinamakan tabung gas. Ini aku baru banget latihan, jadi masih bingung, lancar sih alhamdulillah," paparnya.

Menyelam sebenarnya bukan hal baru bagi putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid ini. Aaliyah mengaku hobi snorkeling. Ia pun mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan kali ini saat didapuk menjadi pengibar bendera di dalam air.

"Kalau snorkeling kan kedalamannya mentok 2 meter. Yang berbeda adalah kita naik (ke permukaan) lama karena kan harus pake beban (di bawah air)" tuturnya.***

dilansir: detik.com