IKPM Gontor Cabang Pekanbaru-Riau Sembelih 3 Ekor Sapi Qurban
Cari Berita

Advertisement

IKPM Gontor Cabang Pekanbaru-Riau Sembelih 3 Ekor Sapi Qurban

Selasa, 18 Juni 2024

Para panitia, pengurus dan anggota IKPM Gontor cabang Pekanbaru-Riau foto bersama setelah menyiapkan kantong-kantong daging qurban untuk dibagikan. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Segenap pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor cabang Kota Pekanbaru-Riau melaksanakan penyembelihan sebanyak 3 ekor sapi qurban.


"Penyembelihan hewan qurban tahun ini kita laksanakan di kediaman Ketua IKPM Gontor cabang Pekanbaru-Riau, Ustadz H Fajeriansyah, Lc, MA pada hari Selasa (18/6/2024) yang dihadiri para panitia qurban, pengurus dan anggota IKPM cabang Pekanbaru-Riau," ungkap Ketua panitia qurban IKPM tahun 1445 H, Defizul yang didampingi Sekretaris Dirga Anotha serta Bendahara, Syamsul Bintang.


Dijelaskannya, pelaksanaan qurban IKPM Gontor cabang Pekanbaru-Riau tahun ini Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar serta disuport sepenuhnya oleh seluruh jajaran pengurus dan segenap anggota IKPM.


Sebelum dilaksanakan penyembelihan hewan qurban, lanjut Defizul, digelar doa bersama yang dipimpin langsung oleh salah seorang penasehat IKPM Gontor cabang Pekanbaru-Riau, KH. Drs. Abdurrahman Qoharuddin yang juga Ketua FKUB Provinsi Riau.


"Kami atas panitia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum IKPM Pekanbaru Riau yang telah memfasilitasi tempat acara dan telah memberikan support moral dan moril," tuturnya.


Sementara itu Ketua IKPM Gontor cabang Pekanbaru-Riau, Ustadz H Fajeriansyah, Lc, MA menyampaikan terima kasih terutama kepada seluruh peserta qurban yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk ikut berqurban tahun ini.


"Alhamdulillah pelaksanaan qurban IKPM Pekanbaru-Riau Tahun 2024 /1445 Hijriah sebanyak 3 ekor sapi berjalan dengan penuh keberkahan. Semoga berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya dan jumlahnya bisa lebih banyak lagi. Berkah, berkah, berkah," ujarnya.


Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh pengurus dan para anggota yang juga telah memberikan tabarru' (donasi, red) untuk pembelian satu hewan qurban. 


Adapun daging qurban yang sudah disiapkan dibagikan kepada seluruh anggota IKPM Gontor cabang Pekanbaru-Riau, kaum duafa dan warga sekitar.


"Sekali lagi saya mengucapkan Syukron wa  Jazakumullah kepada seluruh peserta qurban, para tabarru' qurban, semua anggota IKPM, semua panitia yang telah mensukseskan penyelenggaraan qurban tahun ini," pungkasnya. (pr2)


Penulis: M Ikhwan