Lebih Fashionable, New Honda Stylo 160 Mengaspal di Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement

Lebih Fashionable, New Honda Stylo 160 Mengaspal di Pekanbaru

Minggu, 03 Maret 2024

 



Top manajemen saat launching new honda Stylo 160, di mal SKA, Minggu (3/3). 

PEKANBARU, PARASRIAU. COM - Mengusung tagline fashion memenuhi kekuatan, kini New Honda Stylo 160 cc resmi mengaspal di Riau, khususnya Pekanbaru. Kehadiran produk terbaru dari Honda ini ditandai dengan digelarnya launching oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda, Minggu, (3/3) di Mal SKA Pekanbaru.


Dikatakan oleh Regional Head PT CDN Riau Hari Sutiono saat launching kepada media mengatakan bahwa kehadiran produk ini sebagai bentuk komitmen dari Honda untuk terus memperluas pangsa pasar, khususnya bagi mereka pecinta motor matic, dan ingin lebih modis. Dimana produk ini adalah penjelasan untuk memenuhi permintaan masyarakat, dengan kapasitas mesin lebih tinggi di 160 cc.


“Diharapkan adirnya produk ini bisa memberikan pilihan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan kendaraan yang lebih modis dan ramah lingkungan. Hadir dengan ragam warna pilihan yang memiliki daya tarik masing-masing untuk setiap warnanya,” ujar Hari, didampingi Sales Manager PT Capella Dinamika Nusantara (CDN ) Jonny Winata, Technical Service Manager PT CDN Arman Ronald Situmeang dan juga Customer Care Manager Honda PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo.


Manajemen puncak mengadakan konferensi dengan media. 

 
Dikatakannya, new Honda Stylo merupakan skutik premium modis 160cc pertama di Indonesia yang siap menjadi pusat perhatian untuk masyarakat wilayah Riau. Memiliki tampilan yang lebih sporty dan fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, serta USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman.

Hadir dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan mulai harga Rp 31.370.000 (On the road Pekanbaru). Sedangkan untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.745.000 (on the road Pekanbaru).


Selama masa launching, lanjutnya CDN menghadirkan program khusus untuk para konsumen setia Honda untuk pemesanan motor Honda Stylo 160 hari ini yakni hanya dengan uang muka Rp 2,9 juta maka sudah bisa mendapatkan voucher apparel sebesar Rp 500 ribu.


“Program Semoga yang tersedia dapat membantu konsumen kami untuk mendapatkan motor idamannya. Program ini hanya berlaku saat launching dan pameran virtual,” paparnya.


Sementara untuk pameran virtual ini merupakan program dari Honda untuk membantu dalam pemesanan atau pembelian sepeda motor Honda. Cukup dirumah saja, buka www.Riau.PameranHonda.com maka akan diarahakan ke booth (stan) virtual penjualan sepeda motor Honda.


Jadi bagi konsumen yang masuk dalam pameran virtual mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 100 ribu, ekstra voucher diskon senilai Rp 200 ribu, mendapatkan hadiah langsung berupa jaket dan give away e-money sebesar Rp 200 ribu untuk 8 pembeli beruntung.


Area pameran New Honda Stylo 160 di Mal SKA Pekanbaru. 

 
Daftar Indent 200 Unit

Hari juga menjelaskan bahwa kehadiran motor matic yang sangat modis ini sudah sangat dinantikan oleh para konsumen pecinta matic di Pekanbaru dan Riau sekitarnya. Dimana hingga saat ini sudah tercatat sebanyak 200 unit yang melakukan indent untuk jenis produk ini. 


"Untuk indent produk ini paling lama hanya 2 minggu, sedangkan untuk warna tertentu hanya 1 bulan kedepan, jadi tidak begitu lama," ungkapnya.


New Honda Stylo 160 tidak terlepas dari penggunaan rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diproduksi dengan kualitas terbaik. Jadi tidak perlu ragu lagi, untuk bisa mendapatkannya. (nie)