Wabup Rohil Hadiri Apel Siaga Pengawasan dan Deklarasi Kampanye Damai 2024
Cari Berita

Advertisement

Wabup Rohil Hadiri Apel Siaga Pengawasan dan Deklarasi Kampanye Damai 2024

Rabu, 22 November 2023

Wabup Rohil Hadiri Apel Siaga Pengawasan dan Deklarasi Kampanye Damai 2024


ROHIL, PARASRIAU.COM - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS. MH hadiri Apel Siaga Pengawasan dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024 yang diselenggarakan Bawaslu Rohil, Selasa (21/11/2023) di depan kantor BPKAD. 


Turut hadir dalam giat apel, Kapolres Rohil, Kejari Rohil, Dandim 0321 Rohil, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal S Sos M.Si, Ketua DPRD Maston, Kajari, Kapolres, Dandim, Asisten I dan II serta perwakilan partai politik serta diikuti pengawas pemilu tingkat Kecamatan dan Desa.


Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman mengatakan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Wabup tak lupa mengingatkan untuk menjaga netralitas dalam pemilu karena ASN adalah contoh dari masyarakat.


“Terima kasih kepada Bawaslu yang menyelenggarakan kegiatan apel siaga pengawasan pemilu deklarasi kampaye damai tahun 2024,” ungkap Sulaiman. 


Sebut Wabup Rohil, tentu kita berharap dengan adanya apel deklarasi kampanye damai bisa kita lakukan dalam prakteknya sehari-hari. Mulai dari pelaksanaan, perencanaan dan hasil. 


“Sekali lagi marilah sama-sama kita jadikan pemilu 2024 menjadi pemilu yang terbaik dari pada Pemilu sebelumnya,” ucapnya. 


Wakil Bupati Rohil, kita jadi dengan adanya kebersamaan mewujudkan pemilu di Indonesia pada pemilu tahun 2024 yang menghasilkan, hasil yang terbaik sehingga bagi kemajuan bangsa Indonesia dan untuk masyarakat itu sendiri. (*/pr2)