Edi Haryono Terpilih Jadi Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Siak 2023-2028
Cari Berita

Advertisement

Edi Haryono Terpilih Jadi Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Siak 2023-2028

Kamis, 02 November 2023

Edi Haryono Terpilih Jadi Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Siak 2023-2028


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Dr Edi Haryono SE.MM terpilih sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Siak periode 2023-2028. Terpilihnya Edi yang juga Rektor EHMRI Siak ini, berdasarkan hasil rapat pembentukan Dewan Pendidikan Kabupaten Siak tanggal 27 Oktober lalu di Kantor Disdik Kabupaten Siak.


“Alhamdulillah, rapat pembentukan Dewan Pendidikan Kabupaten Siak periode 2023-2028 berjalan dengan baik. Dan saya terpilih menjadi Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Siak hingga tahun 2028 dan siap menjalan amanah yang dipercayakan,” kata Edi, Kamis (2/11) di Pekanbaru.


Edi mengatakan, dengan terbentuknya Dewan Pendidikan Siak dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Siak. Selain itu, Edi meminta agar terus meningkatkan layanan kepada peserta didik, orangtua siswa. 


Sebab, layanan yang diberikan kepada peserta didik dan orang tua menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan kualitas pendidikan.


“Kalau layanan pendidikan bagus, pastilah dengan sendirinya kualitas pendidikan disekolah juga akan meningkat,” kata Edi.


Di sampimg itu juga Edi mengharapkan agar kinerja terhadap guru dan tenaga kependidikan juga harus menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Siak.


“Kinerja guru juga menjadi bagian peningkatan kualitas pendidikan. Guru harus menjadi garda terdepan dalam peningkatan kualitas pendidikan,” ujar Edi.


Dalam susunan pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Siak diketuai oleh Dr Edi Haryono SE.MM, Wakil Ketua Drs H. Khaidir S.MPd, Sekretaris dijabat oleh Drs Suprapto.MPd, Bendahara Hj Nuraini Pane. Sedangkan anggotanya yakni H Bakhtiar MPd, Imran.MM, H Syofian.MPd, H Baharudin.MPd, Drs. A. Hamid dan Hj Irmida.MPd


Sedangkan Bupati Siak sebagai Penasehat Dewan Pendidikan Kabupaten Siak, Sekda Siak dan Kepala Dinas Pendidikan Siak sebagai dewan pembina. (*/pr2)