Umrah dan Tabligh Akbar Bersama UAS, Segera Daftar di PDA Tour and Travel
Cari Berita

Advertisement

Umrah dan Tabligh Akbar Bersama UAS, Segera Daftar di PDA Tour and Travel

Sabtu, 02 September 2023

Umrah dan Tabligh Akbar Bersama UAS, Segera Daftar di PDA Tour and Travel


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Bagi bapak-ibu dan saudara semua yang ingin melaksanakan Ibadah Umrah bersama Tuan Guru Ustadz Abdul Somad (UAS), tidak usah ragu-ragu lagi dan silahkan langsung mendaftar ke Kantor PDA Tour and Travel di Jalan Arifin Achmad Samping Bengkel MZR Auto Service, Kota Pekanbaru dan sejumlah kantor cabang lainnya.



"Kita satu-satunya travel penyelenggara Umrah Akbar bersama UAS di Bulan Oktorber 2023. Adapun jadwal Umrah Akbar bersama UAS tersebut yakni pada tanggal 4 Oktober 2023, 5 Oktober 2023, 7 Oktober 2023 dan 9 Oktober 2023. Adapun pembimbing ibadah umrah di PDA Tour and Travel ini seluruhnya merupakan alumni Universitas Al-Azhar Kairo Mesir. Jadi Insya Allah amanah, terjamin ibadahnya dan mudah-mudahan ibadah jamaah tercapai menjadi umrah maqbulah," ungkap Owner PDA Tour and Travel Ustadz DR. H. Ed Fauzan Ofratos, Lc, MSy yang juga alumni Universitas Al-Azhar Kairo Mesir.



Dijelaskannya, adapun Ustadz-ustadz pembimbing di PDA Tour and Travel ini, khususnya yang akan mendampingi saat keberangkatan Umroh Akbar bersama UAS antara lain, Ustadz  H. Sakinul Muttaqin, Lc, M.Pd, Ustadz H. Fauzi Hayat, Lc, Ustadz Khairul Asdhiq, Lc, M.Hsc, Ustadz Ilyas, Lc dan Ustadz H Muhammad Ikhwan, Lc, MA. Sementara pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Tuan Guru UAS nantinya akan digelar di Kota Madinah Al-Munawwarah dan di Kota Makkah Al-Mukarromah. Di sana nantinya, seluruh jamaah bebas berdialog dan tanya jawab langsung dengan UAS.



"Jadi tunggu apalagi dan hilangkan keraguan bapak dan ibu semua untuk umrah tahun ini, apalagi kesempatan Umrah Akbar bersama Tuan Guru UAS ini jarang-jarang loh ada jadwalnya. Silahkan langsung daftar ke Kantor PDA Tour and Travel yang cuma satu-satunya travel penyelenggara Umrah Akbar bersama UAS di Bulan Oktober 2023 ini sebelum quota penuh," ajak Fauzan.



Ditambahkannya, selain menyelenggarakan Umrah Akbar bersama Tuan Guru UAS, PDA Tour and Travel juga menyediakan Umrah Promo selama 11 hari perjalanan dan dapat melaksanakan 2 kali Sholat Jumat di tanah suci Madinah dan Makkah. Untuk jadwal keberangkatannya yakni pada tanggal 12 Oktober 2023 dan tanggal 11 Januari 2024. Keberangkatannya langsung dari Kota Pekanbaru dan hanya membayar sebesar Rp 27.9 juta rupiah. "Buruan daftar sebelum quota penuh ya," imbaunya.




Selain paket umrah promo yang di atas, lanjut Fauzan, PDA Tour and Travel juga menawarkan Umrah Promo selama 12 hari perjalanan yang mana seluruh jamaah yang berangkat dari tanah air akan tiba langsung di tanah suci pada hari yang sama. 



"Jadwal keberangkatannya yakni pada tanggal 25 September 2023, 13 November 2023, 18 Desember 2023 dan 12 Feberuari 2024. Lokasi keberangkatan dari Kota Pekanbaru dan hanya membayar paket sebesar Rp 27.9 juta. Biaya ini sudah termasuk semuanya, kecuali untuk kebutuhan pribadi. Oleh sebab itu, mari bergabung dan umrah bersama PDA Tour and Travel yang semua ustadz pembimbingnya sangat berpengalaman dan seluruhnya merupakan alumni Universitas Al-Azhar Kairo Mesir," ujarnya.


Untuk informasi dan kontar person, silahkan bapak-ibu dan calon jamaah menghubungi di nomor 0811-7575-175 dan 0811-7575-041. (pr2)


Penulis: M Ikhwan