Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukajadi Gelar Musyawarah Cabang
Cari Berita

Advertisement

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukajadi Gelar Musyawarah Cabang

Senin, 11 September 2023

Seluruh peserta Musyawarah Cabang Kecamatan Sukajadi foto bersama usai acara. ist 


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Minggu 10 September 2023 M bertepatan dengan 25 Safar 1445 H mengadakan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah yang dilaksanakan di Aula SD Muhammadiyah 02 Sukajadi. 


Dalam acara Musyawarah Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah tersebut dihadiri pula Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru, Jabarullah S.Sos, Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru Arwin Ledy, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru Dr. Zuhri Tauhid sekaligus koordinator Cabang Sukajadi, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru Ibu Risna Juwita, Camat Sukajadi, Babhinsa, Babinkamtimmas Sukajadi, Ibu Lurah Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi dan seluruh peserta musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kecamatan Sukajadi.


Pada musyawarah kali ini mengambil tema "Merekat Ukhuwah, Menjaga Marwah, Meningkatkan Kepedulian Menuju Sukajadi Berkemajuan". Pada acara tersebut, Camat Sukajadi memberikan sambutan agar musyawarah ini memberikan dampak yang baik bagi masyarakat pada umumnya.


Dalam sambutannya Ketua PD. Muhammadiyah Kota Pekanbaru menyampaikan pentingnya dilaksanakan Musyawarah Cabang itu. Mengingat estafet dan roda kepemimpinan selalu berganti. Begitu pula sambutan Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru Ibu Risna Juwita.


Dalam kesempatan yang sama Camat Sukajadi, Desheriyanto menyampaikan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Cabang Sukajadi. "Mari kita berkerjasama untuk kemajuan Kecamatan Sukajadi ini," ajaknya.


Dalam musyawarah ini terpilih 9 formatur yang ditetapkan oleh Panitia Pelihan dan diadakan rapat formatur terpilih yang dipimpin Dr. Zuhri Tahid dan menghasilkan Ketua Fikrizon, S.Ag, Sekretaris Muhammad Untung Surapati, M.I.Kom dan Bendahara Epmi untuk periode 2022 - 2027.


Acara Musyawarah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukajadi ini ditutup secara resmi oleh Dr. Zuhri Tauhid selaku Koordinator Cabang Sukajadi dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru dan menyampaikan untuk segera membuat laporan supaya diterbitkan SK oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru. (*/pr2)