Re-Opening Kidzilla, Berharap Anak-anak Lebih Puas Bermain Sambil Belajar
Cari Berita

Advertisement

Re-Opening Kidzilla, Berharap Anak-anak Lebih Puas Bermain Sambil Belajar

Sabtu, 05 Agustus 2023

Wahana bermain di outlet Kidzilla lantai 3 Mal SKA Pekanbaru.


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kidzilla SKA Mal Pekanbaru semakin mencoba memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setianya. 


"Setelah berhasil muncul ke khalayak dengan konsep terbaru pada Tahap 1 (seluas 682,4 m2), saat ini Kidzilla telah selesai melakukan perluasan wilayah (penambahan luas 1,353 m2) dan penambahan wahana permainan, dengan harapan anak-anak yang bermain lebih puas saat bermain, lebih senang dan lebih bisa belajar sambil bermain," ungkap Wawan Setiyono selaku Marcomm & Promotion Manager PT Funworld Prima saat acara peresmian perluasan wahana permainan, Sabtu (5/8/2023).


Dijelaskannya, Kidzilla SKA Mal Pekanbaru yang sebelumnya memiliki kurang lebih 10 wahana permainan, saat ini ada penambahan jumlah wahana permainan menjadi total 23 jenis. 


"Wahana permainan yang baru diantaranya Volcano Slide, Ninja Warrior, Flying Fox, Trampoline, Role Play (Market, Kitchen, Princess), Bicycle, Roller Ball, Cannon Ball, Rotating dan lain sebagainya," jelasnya.


Lanjutnya, penambahan wahana permainan yang ada bisa menjadikan Anak-anak lebih aktif bergerak dan dapat memiliki banyak pilihan untuk dimainkan saat berkunjung ke Kidzilla SKA Mal Pekanbaru. Bermain sendiri maupun bersama teman-teman pastinya akan semakin seru.


Selain itu, tambahnya, kegiatan yang selalu ada disetiap Kidzilla yaitu, Fun Activity yang berlangsung dengan beberapa jadwal, Senin-Jumat pukul 15.00 dan 17.00, serta Sabtu dan Minggu pukul 12.00, 14.00, 15.00, dan 17.00, menjadikan kegiatan bermain Anak-anak di Kidzilla semakin beragam.


Untuk periode pembukaan Tahap 2 kali ini, katanya, dimeriahkan dengan kegiatan Fun Playdate bersama Anak-anak pengunjung Kidzilla. Tidak hanya itu, Kidzilla SKA Mal Pekanbaru juga menawarkan promo yang hanya berlaku pada Sabtu, 5 Agustus 2023, yaitu Promo Buy 1 Get 1 yang dapat diikuti dengan mendaftarkan diri melalui link yang ada di promo feed Instagram Kidzilla dan hanya berlaku untuk 100 pendaftar pertama. Berlaku untuk pembelian paket 1 Jam maupun 1 Hari.


Serta ada juga Promo Merdeka yang berlangsung mulai dari tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2023, yaitu Promo Diskon Potongan senilai Rp45.000,- untuk setiap pembelian 2 tiket bermain Anak kategori Paket Main 1 Hari.


"Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla_id," pungkasnya. (*/pr2)


Editor: M Ikhwan