Dokter dan Pegawai RSD Madani Wajib Layani Masyarakat Secara Maksimal
Cari Berita

Advertisement

Dokter dan Pegawai RSD Madani Wajib Layani Masyarakat Secara Maksimal

Sabtu, 29 Juli 2023

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun menyampaikan sambutan di acara launching program Jaminan Kesehatan Pekanbaru Bertuah di halaman RSD Madani di Jalan Garuda Sakti, Panam-Pekanbaru, Jumat (28/7/2023).


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengingatkan manajemen Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani untuk memberikan pelayanan maksimal kepada warga Kota Pekanbaru.


Ia tak ingin lagi mendapatkan laporan dan keluhan warga terkait pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tersebut. "Kemarin ada yang kirim pesan kepada saya. Ada warga yang mengalami pendarahan, tapi dokter tidak berada di tempat," ujarnya miris saat pada launching program Jaminan Kesehatan Pekanbaru Bertuah di halaman RSD Madani di Jalan Garuda Sakti, Panam-Pekanbaru, Jumat (28/7/2023).


Untuk itu, Muflihun juga mengingatkan kepada dokter dan perawat yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi). "Dokter dan perawat yang berstatus ASN, wajib bekerjanya seperti ASN biasa," tegasnya mengingatkan.


Begitu juga kepada seluruh pegawai RSD Madani agar menjaga kondusifitas, sehingga warga merasa nyaman dan terlayani saat berobat ke rumah sakit tersebut.


"Karena ASN itu pelayan masyarakat, jangan kita sok-soan. Karena tugas kita melayani masyarakat. Jadi tolong, mari kita permudah pelayanan masyarakat. Sebab, sektor kesehatan ini sektor yang jadi atensi, jadi perhatian pemeritah," pungkasnya. (pr2)